Diduga Bibi Giselle aespa, Kecantikan Pacar Lee Soo Man Tuai Sorotan
Twitter/SMTOWNGLOBAL
Selebriti

Netizen mulai mencari tahu siapa reporter yang dimaksud dengan menggabung sederet petunjuk dari media. Nama reporter Jo Joo Hee pun muncul sebagai dugaan terkuat.

WowKeren - Lee Soo Man menjadi berita utama media dalam beberapa hari terakhir. Pendiri SM Entertainment itu diduga memberi pacarnya yang berprofesi sebagai reporter sebuah unit apartemen mewah di Gangnam.

Laporan media mengidentifikasi pacar Lee Soo Man, A, sebagai reporter Korea dari sebuah perusahaan penyiaran Amerika Utara cabang Seoul yang meliput berita di Amerika Serikat, Singapura, Hong Kong, dan Korea Selatan.

A juga diketahui 17 tahun lebih muda dari Lee Soo Man yang berusia 69 tahun. Ia adalah seorang reporter media terkemuka di Amerika Serikat serta seorang penulis yang diterbitkan. A bahkan menyelenggarakan konferensi baru-baru ini yang dihadiri Lee Soo Man.

Juga beredar rumor bahwa pacar Lee Soo Man adalah bibi Giselle aespa. Sebelumnya disebutkan bahwa bibi Giselle adalah adalah figur berita publik terkemuka di Amerika Serikat. Bibi Giselle juga sering menunjukkan dukungan publik terhadap aespa melalui postingan media sosialnya.


Diduga Bibi Giselle aespa, Kecantikan Pacar Lee Soo Man Tuai Sorotan

Source: theqoo

Netizen mulai mencari tahu siapa reporter yang dimaksud dengan menggabung sederet petunjuk dari media. Nama reporter Jo Joo Hee pun muncul sebagai dugaan terkuat.

Jo Joo Hee tampaknya telah muncul di banyak acara TV dan lebih populer daripada yang dibayangkan. Netizen menyoroti wajah cantiknya yang disebut-sebut mirip aktris Lee Young Ae dan Irene Red Velvet.

"Dia masih terlihat muda. Apakah kalian tidak merasa dia memiliki getaran Lee Young Ae? Dia terlihat seperti selebriti," komentar netizen. "Dia cantik, pintar dan elegan," tambah netizen lain. "Dia terlihat sedikit seperti Irene," sahut yang lain. "Bukankah dia bibi Giselle?" tulis netizen. "Dia muda dan cantik untuk usianya," pungkas lainnya.

Sementara itu, istri pertama Lee Soo Man, yang ditemuinya saat mendapatkan gelar Master di sebuah universitas di California, meninggal dunia pada 2014. Penggemar mendukung hubungan Lee Soo Man dengan pacarnya yang sekarang karena sudah sama-sama dewasa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait