Ditolak Han So Hee, Song Kang Langsung Minta Kamera BTS 'Nevertheless' Dimatikan
JTBC
TV

Video terbaru memperlihatkan ketika mereka syuting adegan di mana Yoo Na Bin (Han So Hee) memutuskan hubungan tanpa status yang dijalaninya dengan Park Jae Uhn (Song Kang).

WowKeren - Penonton "Nevertheless" dijamin tetap merasa puas meskipun drama JTBC itu hanya tayang sepekan sekali. Tim produksi drama yang dibintangi Song Kang dan Han So Hee itu cukup gencar menghadirkan video di balik layar.

Video terbaru memperlihatkan ketika pasangan utama "Nevertheless" syuting adegan di mana Yoo Na Bin (Han So Hee) memutuskan hubungan tanpa status yang dijalaninya dengan Park Jae Uhn (Song Kang).

Mereka tampak membahas dialog dengan sutradara "Nevertheless" yang menyarankan agar Song Kang dan Han So Hee merawat luka satu sama lain. Song Kang mengikuti arahannya saat dia dengan cemas berkata, "Apa yang terjadi? Kamu seharusnya lebih berhati-hati. Ayo pergi ke rumah sakit."

Han So Hee langsung menarik tangannya dan berkomentar, "Lupakan saja! Pikirkan urusanmu sendiri!" Song Kang menatap Han So Hee selama beberapa detik karena ditolak sebelum bercanda meminta staf yang merekam mereka untuk mematikan kamera.


Song Kang kemudian melihat seekor kecoa dan Han So Hee mundur ketakutan. Song Kang mencoba untuk berani saat dia mendekati serangga tersebut, tetapi begitu serangga itu bergerak ke arahnya, dia melompat mundur dengan ekspresi terkejut di wajahnya.

Song Kang dan Han So Hee akhirnya tidak bisa melakukan apa-apa selain menonton saat seorang staf mengurusi kecoa. Keduanya bekerja sama untuk adegan emosional di mana Yoo Na Bi menyuruh Park Jae Uhn pergi.

Sekali lagi, mereka membahas dialog dengan sutradara. Han So Hee berkata, "Absurd, kan?" Song Kang mengatakan, "Ya" dengan anggukan membuat sutradara dengan ringan memukul lengannya. Song Kang merengek, "Aku bahkan tidak bisa bereaksi?" Sutradara dengan tegas saat dia menjawab, "Tidak, kamu tidak bisa."

Meskipun Song Kang dan Han So Hee cerah dan ceria selama waktu istirahat, mereka memamerkan sisi profesional mereka begitu kamera mulai berputar. Mereka benar-benar tenggelam dalam peran mereka dan menciptakan adegan memilukan yang menarik hati sanubari pemirsa.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts