Yeo Jin Goo Buka-Bukaan Merasa Khawatir Saat Jadi MC 'Girls Planet 999'
Naver
TV

Program baru Mnet 'Girls Planet 999' memperlihatkan persaingan peserta dari Korea Selatan, Tiongkok dan Jepang yang semuanya bermimpi untuk debut dalam grup idola.

WowKeren - Yeo Jin Goo, Sunmi dan Tiffany SNSD (Girls' Generation) belum lama ini menjalani pemotretan spesial perayaan 10 tahun majalah 1st Look. Ketiganya terhubung dalam satu proyek survival "Girls Planet 999".

"Girls Planet 999" adalah program survival Mnet baru yang memperlihatkan persaingan peserta dari Korea Selatan, Tiongkok dan Jepang yang semuanya bermimpi untuk debut dalam grup idola meskipun berasal dari bahasa dan budaya yang berbeda.

Pertumbuhan gadis-gadis ini saat mereka menuju impian akan terungkap di dunia imajiner bernama "Girls Planet". Yeo Jin Goo akan menjadi pembawa acara dan Sunmi dan Tiffany dinobatkan sebagai "Master K-pop".

Dalam pemotretan ini, Yeo Jin Goo mengungkap alasan setuju bergabung dengan "Girls Planet 999". "Aku sering mengatakan bahwa aku suka mengambil tantangan baru dan kupikir aku telah memenuhi kata-kata itu, tetapi aku banyak berpikir untuk mengambil tantangan khusus ini," ujar Yeo Jin Goo.


Yeo Jin Goo juga mengutarakan rasa khawatirnya menjadi MC "Girls Planet 999". "Aku sangat khawatir tentang peran apa yang bisa kumainkan dalam sebuah proyek tentang menciptakan girl grup yang akan menulis babak baru dalam sejarah K-pop," tutur Yeo Jin Goo.

"Aku menyadari bahwa aku dapat memainkan peran menghubungkan para penggemar dengan 99 kontestan, serta menyemangati dan menghibur para kontestan dari dekat saat mereka menuju impian mereka. Aku kurang dalam banyak hal, tetapi aku ingin mencoba sesuatu yang baru," imbuh Yeo Jin Goo.

Tim produksi "Girls Planet 999" sendiri sudah memulai masa promosi dengan merilis video yang memperlihatkan para peserta menampilkan lagu "O.O.O (Over&Over&Over)". Kemunculan para peserta itu sukses mengundang reaksi positif dari netizen.

Sementara itu, "Girls Planet 999" akan disiarkan setiap Jumat pukul 20:20 KST mulai 8 Agustus mendatang. Program ini direncanakan akan tayang selama 12 pekan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru