Stray Kids Sabet Gelar Juara, Felix Ungkap Pelajaran Berharga dari Kompetisi 'Kingdom'
TV
Demam Kingdom Legendary War

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Felix Stray Kids membahas pengalamannya berpartisipasi di program Mnet 'Kingdom: Legendary War'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Felix Stray Kids baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah GQ Korea. Dalam kesempatan ini, dia membahas pengalamannya berpartisipasi di program "Kingdom: Legendary War" atau "Kingdom".

Seperti yang diketahui, Stray Kids berhasil keluar sebagai pemenang setelah mengumpulkan poin sebesar 38373,040. Atas kemenangannya itu, grup ini dinobatkan sebagai "K-Pop King".

Dalam wawancara terbarunya, Felix merefleksikan kemenangan grupnya tersebut. Dia menyebut partisipasinya di "Kingdom" sebagai pengalaman yang sangat berharga.

Felix berkata, "Pada awalnya, itu tidak jelas. Tapi aku merasa beruntung bisa bersama dengan para member, dan aku mengalami berbagai macam emosi. Kami tampaknya telah banyak berkembang sebagai tim dan sebagai artis. Secara pribadi, itu adalah pengalaman yang signifikan."

Dia menambahkan, "Aku naik ke atas panggung dengan rambut hitam selama pertemuan tatap muka pertama di 'Kingdom'. Aku pikir saat itulah aku mendapatkan karakter baru yang intens."


Lebih lanjut, idol 20 tahun ini mengungkap kecenderungannya untuk menjaga orang lain dengan baik. Menurutnya, hal itu bisa membuatnya sangat bahagia.

"Ketika orang-orang di sekitarku bahagia, aku merasa bahagia. Dan ketika aku melihat mereka tersenyum, aku ikut tersenyum tanpa menyadarinya. Bahkan jika waktu berlalu, aku harap aku tidak kehilangan keinginanku saat ini untuk memberikan kebahagiaan," pungkasnya.

Sementara itu, Stray Kids selaku pemenang "Kingdom" akan mendapat sejumlah keuntungan menarik dari Mnet. Sebab mereka berhak mendapatkan hadiah "Kingdom Week" yang mencakup program realitas Mnet mereka sendiri serta program spesial.

Di sisi lain, Stray Kids akan melakukan comeback pada 23 Agustus mendatang. Ini akan menjadi comeback mereka setelah merilis "Back Door" pada 2020 lalu.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts