Ivan Gunawan Beri Peringatan Tegas Untuk Portal Gosip di Instagram, Minta Jangan Sebar Hoaks
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan mengaku tak suka dengan portal gosip yang menaikkan berita tentangnya tanpa konfirmasi. Ia pun memberi pernyataan tegas terkait hal-hal seperti itu.

WowKeren - Ivan Gunawan memberi peringatan pada portal-portal gosip yang ada di Instagram. Desainer kondang yang akrab disapa Igun ini meminta mereka untuk terlebih dulu menghubunginya sebelum mem-publish berita tetangnya.

"Saya ingatkan buat portal-portal gosip di Instagram...kalo mau up date berita tentang saya Silahkan DM saya atau hubungi manajer saya," kata Igun di postingan Instagram pada Sabtu (24/7).

Igun terang-terangan mengaku tak suka jika mereka membuat suatu berita tanpa konfirmasi. Ia mengingatkan ada baiknya berita tentangnya dikonfirmasi terlebih dulu jadi tidak ada hoaks atau fitnah.

"Saya paling nggak suka kalian ambil berita tanpa sepengetahuan saya...untuk saya ini bukan karena saya artis kalian bisa mengambil keuntungan berita yah..tapi alangkah baiknya dikonfirmasi jadi nggak ada fitnah...." sambung Igun. "Jaman lagi susah....bukannya naikin imun malah cari masalah.. Sebarkan yang baik jangan hoax dan fitnah mari kita cari uang yang halal agar berkah."


Ivan Gunawan

Instagram

Tak ketinggalan, Igun memberi semangat pada semua untuk sama-sama meningkatkan imun lewat pemberitaan apa adanya, bukan hoaks. "Hanya bisa mengingatkan untuk saat ini ... yuk sama sama tingkatin imun ... kita harus sehat .... " tulis Igun di bagian caption.

Rekan artis nampak memenuhi postingan Igun. Mereka menyampaikan pendapat setuju dengan pernyataan presenter 39 tahun ini.

"Betuuuulll @ivan_gunawan," kata Shanty. "Setujuuuuuuuuuu ayooooo sehat sehaaaaaaat," sambung Indra Bekti. "Masih bisa kok pd hal menguntung kan dgn cara tanpa ada yg dirugikan atau yg tersakiti, fatalnya dampak setelah itu jd yg hrs kita gunakan dgn hati nurani," seru Ruben Onsu. "Setujuuuuu," komentar Evi Masamba.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru