Ngefans Berat, Begini Cara Jeon So Min Sambut Junho 2PM Hingga Digoda Member 'The Sixth Sense 2'
tvN
TV

'The Sixth Sense' pekan ini kedatangan Junho 2PM sebagai bintang tamu spesial. Penggemar berat, Jeon So Min menyambut Junho penuh totalitas hingga digoda oleh member lain.

WowKeren - Pekan ini "The Sixth Sense 2" kedatangan tamu spesial yaitu Junho 2PM. Sebagai salah satu penggemar berat 2PM, episode kali ini merupakan momen bersejarah bagi Jeon So Min.

Pada episode Jumat (23/7), terungkap betapa besar cinta Jeon So Min terhadap sang idola. Bahkan penampilannya sampai menuai berbagai komentar dari member lain. "So Min tahu siapa bintang tamu hari ini. Jadi dia berdandan," ujar Yoo Jae Seok sambil menunjuk pakaian cantik Jeon So Min.

Menyadari penampilan Jeon So Min yang berbeda, Mijoo Lovelyz menyahut, "Tidak heran, kupikir dia berpakaian sangat bagus hari ini." Kendati menyangkal bahwa ia tahu siapa bintang tamu hari itu, Jeon So Min tanpa ragu mempraktikkan koreografi lagu "My House" dari 2PM.

Hingga pada momen yang ditunggu-tunggu tiba, Jeon So Min bersorak keras begitu Junho muncul. "Kita harus syuting sampai larut malam hari ini," serunya hingga berhasil membuat semua orang tertawa.


Tahu bahwa "adik"-nya dalam program ini sangat menyukai 2PM, Yoo Jae Seok memberitahu Junho tentang tarian "My House" yang dilakukan Jeon So Min. Bahkan ia menunjukkan upaya Jeon So Min berdandan dalam rangka menyambut Junho. "Aku tidak bisa tidur," aku Jeon So Min setelah bertemu dengan Junho.

Tak hanya berpakaian cantik, rupanya Jeon So Min juga mempersiapkan aksesori yang ia pakai hari itu sebaik mungkin. Sambil menunjukkan anting-anting berbentuk hati, ia berkata, "Anting-antingku adalah poin utama dari penampilan ini."

"Apakah kamu mengekspresikan hatimu dengan anting-antingmu?" goda Mijoo. Mendengar pertanyaan Mijoo, Jeon So Min tampak malu-malu karena telah mempersiapkan banyak hal untuk menyambut sang idola. Bagai gayung bersambut, ia dan Junho menari bersama pada kesempatan tersebut.

Sementara itu, "The Sixth Sense 2" adalah program variety show di mana para membernya berusaha menebak kebenaran suatu kasus dengan analisa dan insting mereka. Program yang digemari karena menunjukkan chemistry agresif para membernya ini mengudara setiap hari Jumat pukul 18.40 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru