Interaksi Kocak BTOB dan Stray Kids, Eunkwang 'Ngamuk' Dikatai Tua oleh Member Ini
CJ ENM
Selebriti

Namun, setiap reuni memiliki dramanya sendiri, dan yang satu ini tidak terkecuali. Segalanya berjalan baik untuk mereka sampai Eunkwang menemukan sesuatu yang mengejutkan tentang dirinya.

WowKeren - Siapa pun yang menonton "Kingdom: Legendary War" tentu tahu bahwa Stray Kids dan BTOB telah berbagi ikatan erat sejak mereka pertama kali bertemu di acara itu. Baru-baru ini, member kedua grup tersebut berinteraksi saat tampil di acara yang sama.

STAY (fans Stray Kids) dan MELODY (fans BTOB) sangat senang mengetahui bahwa grup favorit mereka mengadakan reuni di festival musik online, KCON:TACT 4U. Selama pratinjau di balik layar yang diposting ke platform media sosial KCON pada Jumat (23/7), penggemar dapat melihat interaksi BTOB dan Stray Kids.

Di papan tulis raksasa KCON, BTOB membagikan apresiasi mereka kepada anggota Stray Kids, Bang Chan dan Felix karena membawa makanan ringan ke acara tersebut, serta berterima kasih kepada Felix untuk kue yang telah dia berikan kepada mereka ketika mereka syuting "Kingdom". Fans dari kedua grup senang membaca pesan baik mereka satu sama lain.

Namun, setiap reuni memiliki dramanya sendiri, dan yang satu ini tidak terkecuali. Segalanya berjalan baik untuk mereka sampai Eunkwang menemukan sesuatu yang mengejutkan bahwa seseorang telah menulis di papan tulis "Seo Eunkwang-ssi, kamu adalah orang tertua di sini!"


Interaksi Kocak BTOB dan Stray Kids, Eunkwang \'Ngamuk\' Dikatai Tua oleh Member Ini

Source: Koreaboo

Eunkwang segera menunjukkannya kepada Felix, Bang Chan, dan kemudian Peniel. "Apa ini?" ujar Eunkwang. "Aku menebak itu Changbin," kata Peniel. "CHANGBIN! ITU PASTI CHANGBIN!" seru Eunkwang. Saat Changbin akhirnya masuk ke ruangan, dia dibawa ke papan dan ditanyai tentang tulisannya.

"Kami semua menduga kamu menulis ini, Changbin," kata Peniel. Setelah membaca dengan seksama, Changbin menbantah, "Apa?! Ini bukan aku, hyung!" Lucunya, ia kemudian dikejar Eunkwang tapi masih membantah dengan berkata, "Aku punya tulisan tangan yang jelek. INI SERIUS BUKAN AKU!"

Beruntung bagi Changbin, namanya dihapus begitu mereka menemukan pelaku sebenarnya, yang tak lain adalah Changsub BTOB. Setelah memeriksa tulisan tangan secara menyeluruh, Minhyuk dapat mengetahui bahwa itu sama persis dengan tulisan tangan Changsub, dan kemudian terungkap bahwa dia telah menulisnya pada hari sebelumnya sebagai lelucon.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts