Han So Hee dan Song Kang Beber Perubahan Karakternya di Paruh Kedua 'Nevertheless'
Instagram/jtbcdrama
TV

Menjelang penayangan episode keenam 'Nevertheless', Song Kang dan Han So Hee mengungkap poin penting yang patut diwaspadai pemirsa. Bagaimana penuturan mereka?

WowKeren - JTBC akan menayangkan episode terbaru "Nevertheless" pada Sabtu (24/7) malam ini. Episode ini sekaligus menandai dimulainya paruh kedua drama.

Jelang tayang, JTBC merilis still cut baru untuk menarik minat pemirsa. Foto-foto ini menunjukkan situasi canggung saat Park Jae Eon (Song Kang) memergoki Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Yang Do Hyeok (Chae Jong Hyeop) berduaan.

Dalam foto tersebut, Park Jae Eon terlihat sedih sekaligus cemburu saat menyaksikan Yoo Na Bi dengan pria lain. Yoo Na Bi menunjukkan ekspresi kontras seolah tak terganggu dengan kehadirannya. Sedangkan Yang Do Hyeok tampak kaku saat menatap tamu tak diundang tersebut.


Bersama dengan dirilisnya still cut tersebut, Song Kang dan Han So Hee turut membocorkan perubahan karakternya di paruh kedua drama. Mereka juga meminta pemirsa untuk memperhatikan aspek tertentu agar bisa menonton "Nevertheless" dengan lebih menyenangkan.

Song Kang berkata, "(Paruh kedua) drama ini akan menggambarkan perubahan emosi karakter, termasuk emosi Yoo Na Bi dan Park Jae Eon, serta perjalanan penyelesaian terhadap perasaan itu. Aku pikir kalian akan lebih menikmati drama ini jika fokus pada aspek-aspek cerita itu. Tolong tunjukkan banyak cinta untuk paruh kedua 'Nevertheless'!".

Han So Hee menimpali, "Tolong perhatikan perubahan hubungan antara Yoo Na Bi dan Park Jae Eon. Jika kalian fokus pada kisah pertumbuhan individu Yoo Na Bi dan Park Jae Eon, kalian akan lebih menikmati 'Nevertheless'."

Sementara itu, Yang Do Hyeok bukan satu-satunya orang yang memegang peran kunci dalam perubahan hubungan Yoo Na Bi dan Park Jae Eon. Sebab kehadiran Yoon Seol Ah (Lee Yeol Eum) yang berstatus sebagai mantan pacar Park Jae Eon juga berhasil memantik api cemburu di hati Yoo Na Bi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait