Visual Jungwoo NCT Bareng Nature Republic Disorot Knetz: Dia Seperti Aktor Rookie!
Selebriti

Potret Jungwoo NCT untuk foto individual kala mempromosikan brand kosmetik Nature Republic sontak langsung membuat heboh netizen Korea Selatan di komunitas online.

WowKeren - Para idol K-Pop memang kerap mendadak menjadi perbincangan netizen Korea Selatan di komunitas online. Tak jarang visual yang dimiliki idol tersebut menjadi pusat perhatian. Bahkan, idol-idol yang telah debut cukup lama masih membuat Knetz terkejut dengan parasnya.

Baru-baru ini, Nature Republic diketahui membagikan potret individu NCT 127 dengan produk mereka. NCT 127 diketahui menjadi brand ambassador (BA) brand kosmetik populer di Korea Selatan tersebut.

Potret Jungwoo langsung menjadi pusat perhatian netizen Korea Selatan di salah satu komunitas online, Pann Nate. Penampilan Jungwoo dengan kaos putih polos dan tanpa riasan tebal pada potret tersebut sukses membuat terpukau.

Potret Jungwoo NCT untuk Nature Republic menjadi perbincangan netizen Korea Selatan di Pann Nate

Sumber: Pann Nate

Knetz menyebutkan bahwa potret Jungwoo terlihat seperti foto profil aktor rookie atau pendatang baru. Pasalnya, kebanyakan foto profil aktor rookie kerap menggunakan gaya kasual dan minim make up.


"Iklan Jungwoo Natur gila," tulis pengunggah. "Jungwoo gila.. apa kamu seorang manusia??" lanjutnya seraya menampilkan foto Jungwoo.

Potret Jungwoo NCT untuk Nature Republic dan sebelum debut diperbandingkan netizen Korea Selatan di Pann Nate[photo

Sumber: Pann Nate

"Pertumbuhannya (sejak smrookies-sekarang) sangat mendebarkan~," kata salah seorang Knetz. "Aku sangat bangga sebagai penggemar Kim Jungwoo," sambung lainnya. "Aku pikir karena kepribadian Kim Jungwoo seperti anak anjing dan dia juga sangat lembut, jadi ketika kalian melihat wajah dan fisiknya saja, kalian akan berpikir dia adalah aktor rookie," tambah lainnya.

"Aku melihat foto (NatRep) pertama di twitter dan aku pikir foto-fotonya ketika smrookies dirilis lagi sehingga search bar ku berantakan mencoba mencari sumbernya hahaha.. Keindahan (visual) Kim Jungwoo sangat gila, aku memberi tahu kalian!" terang lainnya. "Pemotretan hanya dengan riasan dasar dan konsep polos/murni sangat cocok untuknya, apakah karena dia seorang aktor pendatang baru yang tampan? Secara pribadi, aku ingin melihatnya dalam pemotretan dengan konsep yang dreamy," kata lainnya.

"Sebagai penggemar yang bahkan bisa menulis esai tentang pesona Jungwoo, dia pria yang menyenangkan, dia imut dan dia tampan eung eung~~ wajahnya adalah satu hal... tapi aku menjadi penggemar Jungwoo karena kepribadiannya, semuanya tolong beri banyak dukungan untuk Jungwoo sebagai MC MuCore yang sangat menarik," ujar lainnya. "SM, tolong berikan Jungwoo debut sebagai aktor. Aku ingin dia melakukan drama juga," terang lainnya. "Jungwoo terlihat seperti aktor," terang alinnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait