Bikin Gemas, Yeri Red Velvet Terang-Terangan Tunjukkan Cinta ke Hongseok Pentagon di 'Blue Birthday'
TV

Dalam episode terbaru 'Blue Birthday' yang tayang pada Sabtu (24/7) sore, karakter Yeri Red Velvet tak segan untuk menunjukkan ketertarikannya pada Hongseok Pentagon.

WowKeren - "Blue Birthday" telah menayangkan episode barunya pada Sabtu (24/7) sore waktu setempat. Dalam episode ini, Oh Ha Rin (Yeri Red Velvet) menunjukkan tingkah menggemaskan untuk menarik perhatian Ji Seo Jun (Hongseok Pentagon).

[SPOILER] Episode ini dimulai dengan kembalinya Oh Ha Rin ke masa lalu ketika Ji Seo Jun masih hidup. Meski menganggap kejadian itu sebagai mimpi, Oh Ha Rin merasa sangat bahagia karena bisa bertemu dengan Ji Seo Jun sekali lagi.

Karena itulah Oh Ha Rin berusaha untuk tetap dekat dengan Ji Seo Jun dan selalu bersikap baik kepadanya. Dia bahkan tak mempedulikan tanggapan orang lain asal bisa bersikap manis di depan cowok ganteng tersebut.

Di salah satu adegan, Oh Ha Rin diam-diam berdiri di depan kelas Ji Seo Jun. Dia bertingkah menggemaskan dan membuat beberapa simbol hati untuk Ji Seo Jun yang sedang mengikuti pelajaran Bahasa Inggris.


Tak pelak, tingkahnya itu membuat guru marah dan memicu tawa dari teman sekelas Ji Seo Jun. Begitupun dengan Ji Seo Jun yang terlihat sangat malu hingga menutupi wajahnya dengan kertas.

Setelah ditayangkan, adegan ini sukses membuat penggemar gemas sekaligus tertawa terbahak-bahak. Simak beberapa tanggapan mereka berikut ini:

"Hahaha Oh Ha Rin apa yang kamu lakukan?" ujar seorang netter. "Lucuuu bgt yerim disinii wkwk," imbuh netter yang lain. "Hahaha dia sangat menggemaskan," sahut netter yang lain. "Adegan ini sangat menggemaskan dan lucu di saat yang sama," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode kedua "Blue Birthday" diakhiri dengan kenyataan mengejutkan tentang mimpi Oh Ha Rin. Sebab pertemuan dengan Ji Seo Jun di masa lalu yang dia anggap sebagai mimpi ternyata menjadi kenangan nyata bagi teman-temannya yang lain. Karena itulah dia bertekad untuk terus menemui Ji Seo Jun di masa lalu untuk mencegahnya bunuh diri.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru