Pose Kelewat Mesra Cinta Laura-Angga Yunanda Bikin Fans Histeris, Perbedaan Tinggi Disorot
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura memamerkan foto adegan mesra bersama lawan mainnya di series 'Devil On Top', Angga Yunanda. Cinta sukses membuat netter baper dengan foto terbaru yang diunggahnya di Instagram itu.

WowKeren - Cinta Laura dan Angga Aldi Yunanda berhasil membangun chemistry saat dipasangkan dalam series "Devil On Top". Keduanya tak henti-hentinya membuat penonton baper karena menyuguhkan adegan-adegan mesra sekaligus menggemaskan.

Tepat pada Jumat (23/7), series tersebut sudah tayang selama sebulan di salah satu platfoarm streaming berbayar. Untuk merayakannya, Cinta menyapa penonton melalui akun Instagram pribadinya.

Sambil mengunggah foto mesra dengan Angga Yunanda, Cinta bertanya manakah adegan paling favorit dari karakter Sarah (Cinta Laura) dan Angga (Angga Yunanda). Selain netizen, rupanya ibunda Cinta, Herdiana Kiehl juga turut memberi komentar.

"Waktu pegangan tangan di lift," tulis ibu Cinta Laura sambil menyisipkan emoji love.

Di foto yang dibagikan Cinta juga termasuk salah satu scene terbaper. Terlihat mereka pelukan sambil saling menatap dalam. Pandangan mata keduanya seolah ingin menunjukkan bahwa mereka memang tengah dimabuk asmara.


Banyak netizen yang memuji kecocokan Cinta dan Angga. Meski keduanya terpaut umur 6 tahun, namun Cinta dan Angga begitu apik memerankan tokoh mereka masing-masing. Bahkan netizen tak menyangka jika keduanya malah terlihat sangat cocok, dengan Angga yang mampu mengimbangi kedewasaan Cinta.

Selain itu, ada pula beberapa netizen yang menyoroti tinggi badan keduanya. Mereka menyebut tinggi badan Angga sangat cocok untuk Cinta. Tak terlalu tinggi, dan tak pula setara dengan tinggi badan seorang wanita. Karenanya, adegan saling tatap-tatapan keduanya terlihat begitu pas.

"Kalian serasi bgt, Angga juga tingginya pas buat dipeluk kak Cinta," kata netizen. "Dulu Angga masih piyik, sekarang udah jadi pacarnya bu bos aja," sahut yang lain. "Kalo dilihat Angga tinggi juga ya, kak Cinta sampai gtu lihatnya," timpal lainnya.

"Devil On Top" sendiri mengisahkan Sarah yang membuat bawahannya seperti bekerja di bawah pengawasan setan di neraka. Sikap Sarah seringkali terlalu tegas dan mengintimidasi. Angga dan rekan-rekan di kantor pun berencana menggulingkan Sarah dari jabatannya sebelum terjadi pemecatan.

Para karyawan tersebut akhirnya bekerjasama untuk mengalahkan Sarah. Angga bahkan menggunakan cara yang lebih nekat dengan berusaha mendekati Sarah secara personal.

Tidak disangka, di tengah misi rahasia mereka, Angga dan Sarah malah saling jatuh cinta. Cerita ini mungkin sekilas mengingatkan pada film "The Devil Wears Prada" atau "The Proposal".

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts