Chae Jong Hyeop Nyatakan Cintanya Pada Han So Hee, Rating 'Nevertheless' Makin Turun
JTBC
TV
Demam Nevertheless

Episode terbaru 'Nevertheless' yang tayang akhir pekan kemarin menunjukkan pengakuan cinta karakter Chae Jong Hyeop kepada Han So Hee. Bagaimana cuplikannya?

WowKeren - Episode terbaru "Nevertheless" yang tayang pada Sabtu (24/7) menghadirkan beragam adegan menarik. Salah satunya adalah momen pengakuan cinta Yang Do Hyeok (Chae Jong Hyeop) kepada Yoo Na Bi (Han So Hee).

Adegan itu bermula ketika Yoo Na Bi dan Yang Do Hyeok menghabiskan waktu bersama di malam hari setelah bertemu secara tidak sengaja di kampung halamannya. Mereka berbincang akrab hingga Yang Do Hyeok mengungkapkan perasaan cintanya.

Yang Do Hyeok mengungkapkan bahwa dia sempat menyerah pada Yoo Na Bi karena berpikir dia telah memiliki pacar. Hal itu jugalah yang membuat dia enggan melepas kepergian Yoo Na Bi ke Seoul.

Dia berkata, "Saat aku mulai menyukaimu, tak lama kau akan pindah ke Seoul, jadi aku ingin mengungkapkan perasaanku. Tapi katamu kau punya pacar, karena itu aku menyerah."


Mendengar pengakuan tersebut, Yoo Na Bi mengatakan bahwa dia tidak memiliki pacar saat itu. Dia mungkin mengaku berpacaran kepada seorang teman karena tak ingin diejek.

Sayangnya, ketulusan Yang Do Hyeok tidak membuat Yoo Na Bi bersemangat seperti Park Jae Eon (Song Kang). Dia bahkan tertidur pulas dan tak bisa mendengar pengakuan jujur koki ganteng itu di dalam mobil.

Meski menghadirkan jalan cerita yang semakin menarik, episode terbaru "Nevertheless" kembali mencatat rating rendah. Menurut Nielsen Korea, episode keenam drama ini mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 1,3 persen, yang menandai penurunan sebesar 0,1 persen dari episode sebelumnya.

Rating rendah drama ini sendiri sempat memicu perdebatan netizen Korea Selatan. Ada sejumlah pendapat berbeda mengapa "Nevertheless" konsisten mencatat rating rendah. Ada yang lebih memilih menonton di Netflix ketimbang di JTBC, ada pula yang menyalahkan alur cerita pas-pasan. Bagaimana menurut kalian?

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts