BTS Ditunjuk Sebagai Utusan Khusus Presiden Korsel, Komentar RM Bijak Banget
Weverse/BTS
Selebriti

Dalam program berita SBS, BTS mengungkapkan pemikiran mereka soal puncaki Billboard Hot 100 selama delapan minggu berturut-turut serta ditunjuk sebagai utusan khusus presiden.

WowKeren - BTS baru-baru ini tampil sebagai bintang tamu di program berita "Eight O'Clock News" SBS. Para member mengungkapkan pemikiran mereka karena menjadi nomor satu di tangga lagu Billboard Hot 100 selama delapan minggu berturut-turut serta ditunjuk sebagai utusan khusus presiden.

Mengenai Billboard Hot 100, RM (Rap Monster) menyatakan bahwa ini semua terasa seperti mimpi. Mereka hanya bisa bercanda tentang melakukan estafet dengan "Permission to Dance".

Leader BTS itu menyatakan, "Cara terbaik untuk menghibur dan menunjukkan simpati adalah melalui musik karena kami adalah penyanyi, dan begitulah lagu-lagu seperti 'Permission to Dance' dan 'Dynamite' diciptakan."

Baru-baru ini, BTS ditunjuk sebagai "Utusan Khusus Presiden untuk Generasi dan Budaya Masa Depan" oleh Presiden Korea Selatan Moon Jae In. Mereka juga akan berpartisipasi dalam Sidang Umum ke-76 untuk berbagi pesan harapan kepada kaum muda di seluruh dunia.


Untuk ini, RM mengungkapkan, "BTS tumbuh bersama generasi muda saat ini. Dalam prosesnya, kami ingin mengungkapkan emosi yang kami rasakan saat ini. Kami telah menyaksikan dan mengalami dampak krisis ekonomi global atau sesuatu yang bersifat sosial baik secara langsung maupun tidak langsung."

"Pada masa krisis 2021, meskipun kita lemah, jika kita memiliki kekuatan untuk melakukan sesuatu, seperti utusan budaya khusus atau Sidang Umum PBB, kita akan melakukan apa yang kita bisa untuk negara kita, dengan hati yang berat namun bahagia, untuk orang-orang muda yang tumbuh bersama kami dan generasi masa depan di seluruh dunia. Saat kami menuju ke Amerika, kami akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi misi kami dan kembali ke rumah."

Tahun lalu, BTS memberikan pidato di Sidang Umum PBB ke-75 untuk menyebarkan harapan kepada dunia selama pandemi COVD-19. Kembali pada tahun 2018, mereka menghadiri upacara untuk pertama kalinya dan menerima perhatian untuk pidato "LOVE MYSELF" mereka.

Sementara itu, BTS terus membuat sejarah di Billboard Hot 100 dengan "Butter" berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi tersebut selama tujuh minggu berturut-turut. Pekan lalu, posisi "Butter" direbut oleh "Permission to Dance" untuk debutnya sejak dirilis pada 9 Juli 2021

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts