Kombinasi Visual Shin Min A dan Kim Seon Ho di Teaser 'Hometown Cha-Cha-Cha' Jadi Sorotan Netizen
Instagram/netflixkr
TV

Visual Kim Seon Ho dan Shin Min A di teaser perdana drama tvN 'Hometown Cha-Cha-Cha' menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Seperti apa tanggapan mereka?

WowKeren - Drama mendatang tvN "Hometown Cha-Cha-Cha" telah merilis teaser pertamanya. Begitu dirilis, teaser ini langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan.

"Hometown Cha-Cha-Cha" merupakan drama romansa yang berfokus pada seorang pria tampan dan pintar yang bernama Hong Doo Shik (Kim Seon Ho). Meski berstatus sebagai pengangguran, dia selalu terlihat sibuk. Jika seseorang membutuhkan bantuan, Hong Doo Shik adalah orang pertama yang akan muncul dan membantu mereka.

Di sisi lain, ada dokter gigi bernama Yoon Hye Jin (Shin Min A) yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin. Di sana dia bertemu dengan Hong Doo Shik dan mereka terlibat dalam hubungan menarik.

Teaser pertama yang baru dirilis tidak mengungkapkan banyak detail tentang plotnya. Namun teaser itu menunjukkan Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik yang menikmati musim panas di kota tepi laut mereka yang indah.

Yoon Hye Jin terlihat sangat menawan dalam balutan turtleneck stylish dan setelan pink yang mencolok. Sedangkan Hong Doo Shik mengenakan pakaian yang lebih kasual dan menikmati waktu berselancar dengan menyenangkan. Mereka hanya berpapasan di jalan pada awalnya, namun di akhir teaser, pasangan ini tampak berjalan berdampingan dengan senyum cerah.


Setelah dirilis, teaser ini menjadi perbincangan netizen Korea Selatan di situs Instiz. Banyak dari mereka yang memuji kombinasi visual menawan Shin Min A dan Kim Seon Ho seperti berikut ini:

"Oh itu terlihat bagus," ujar seorang netter. "Heol, aku sangat menantikannya. Pemeran utama pria dan wanita terlihat sangat murni," imbuh netter yang lain. "Wow, kombinasi wajah mereka luar biasa," timpal yang lain.

"Kalian berdua sangat cantik saat tersenyum," kata netter yang lain. "Ah, ini bagus," sahut yang lain. "Wow, gambar mereka sangat cantik. AKu menantikannya!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "The Devil Judge" pada Sabtu - Minggu malam tvN. Rencananya, drama garapan sutradara "Hi Bye Mama" ini akan tayang pada 28 Agustus mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait