Makin Blak-Blakan, Jessi Panggil Lee Sang Yeob dengan Sebutan Sayang di 'The Sixth Sense 2'
Instagram/tvn_joy
TV

Love line antara Jessi dan Lee Sang Yeob semakin menarik di episode terbaru 'The Sixth Sense' season 2. Jessi bahkan tanpa ragu memanggil Lee Sang Yeob dengan sebutan sayang.

WowKeren - Love line antara Jessica H.o. dan Lee Sang Yeob di program "The Sixth Sense 2" semakin menarik dari hari ke hari. Bahkan, Jessi tak lagi sungkan memanggil Lee Sang Yeob dengan sebutan sayang.

Momen manis itu bermula ketika Jessi merasa kedinginan saat mengunjungi restoran kedua. Dia kemudian meminta yang lain untuk mengatur suhu AC agar lebih hangat.

Menanggapi hal ini, Yoo Jae Seok langsung beranjak dari tempat duduknya untuk mengatur suhu AC. Jessi juga melompat beberapa kali untuk mengatur tombolnya. Meski berusaha keras, mereka tetap gagal karena tak bisa menggapai tombol tersebut dengan tinggi badannya.

Lee Sang Yeob yang menyaksikan pemandangan ini tak ingin tinggal diam. Dia langsung beranjak dari tempat duduknya dan menggunakan gelas plastik untuk menggapai tombol tersebut. Karena itulah dia akhirnya berhasil menyesuaikan suhu di ruangan tersebut.

Begitu kembali, Lee Sang Yeob berkata, "Gunakan otak kalian!". Jessi menimpali, "Sayang, kamu tidak pernah memakai otakmu sampai sekarang!".


Sontak, perkataan itu langsung membuat member yang lain histeris. Mijoo Lovelyz berkomentar, "Wow, mereka sudah punya panggilan!". Yoo Jae Seok menimpali, "Aku tidak pernah membayangkan kita bisa punya pasangan di 'The Sixth Sense'."

Di sisi lain, Jessi dan Lee Sang Yeob hanya bisa tertawa dan tersipu malu. Mereka tampak santai dan nyaman-nyaman saja dengan situasi tersebut.

Sebelumnya, Jessi juga terang-terangan dalam menunjukkan ketertarikannya kepada Lee Sang Yeob. Dia bahkan tak segan untuk memarahi Mijoo karena dianggap terlalu perhatian pada "pria- nya".

Episode terbaru "The Sixth Sense 2" sendiri berhasil dimenangkan oleh Yoo Jae Seok, Lee Sang Yeob, Jessi dan Junho 2PM. Mereka berhasil membawa pulang emas murni setelah berhasil menebak restoran pertama sebagai yang palsu.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts