Mendadak Diperbincangkan, Momen Memilukan Keluarga Selebriti di Reality Show Ini Bikin Netizen Geram
TV

Baru-baru ini, netizen Korea Selatan menyoroti momen paling memilukan keluarga selebriti saat tampil di reality show. Seperti apa kisahnya dan bagaimana tanggapan mereka?

WowKeren - Pada Sabtu (24/7), sebuah postingan di komunitas online mendapat perhatian banyak netizen Korea Selatan. Postingan itu berjudul "Momen paling memilukan di antara reality show keluarga selebriti."

Postingan itu membagikan momen saat komedian senior Jo Hye Ryun bepergian ke luar negeri dengan ibunya untuk acara TV. Menurut postingan tersebut, sang ibu berkata kepadanya, "Aku ingin melihat ini bersama putraku, yang paling kucintai."

Selain itu, postingan tersebut juga menunjukkan bagaimana Jo Hye Run selalu menyokong ibunya secara finansial dengan memberikan uang saku dan membelikan rumah untuknya. Sehingga mereka kecewa saat melihatnya mengatakan itu kepada Jo Hye Run.

Setelah diposting, unggahan ini langsung menjadi buah bibir netizen Korea Selatan yang lain. Banyak dari mereka yang mengkritik perkataan sang ibu, terutama karena itu bukan pertama kalinya dia berlaku buruk kepada Jo Hye Run.


Adegan Paling Memilukan Keluarga Selebriti di Reality Show

Source: Allkpop

Seorang netizen berkata, "Ibunya bahkan mengatakan bahwa dia mencoba membunuh Jo Hye Ryun ketika dia baru lahir, di depan anak-anak Jo Hye Ryun. Aku tidak mengerti bagaimana dia bisa tahan dengan ibunya."

"Ini sangat menyedihkan," imbuh netter yang lain. "Aku mengerti ibunya juga menjadi korban patriarki, tapi ini adalah bentuk pelecehan langsung," kata netter yang lain. "Aku ingin tahu apa yang membuatnya begitu mencintai ibunya yang toxic. Aku merasa kasihan kepadanya," timpal yang lain.

"Aku tersingung melihatnya," ujar netter yang lain. "Aku tidak percaya dia mengatakan hal itu di depan kamera," sahut netter yang lain. "Sementara itu, putra tercinta masih menggunakan kartu kredit ibunya ketika dia sudah berusia 44 tahun!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Jo Hye Ryun dikenal sebagai komedian yang sudah aktif sejak tahun 1992. Dia memiliki adik laki-laki yang berstatus sebagai aktor bernama Jo Min Joon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru