'Menggoda Iman', Junho 2PM Diprotes Member 'The Sixth Sense 2' Gara-Gara Berpakaian Terlalu Terbuka
tvN
TV

Kehadiran Junho 2PM sebagai bintang tamu di episode terbaru 'The Sixth Sense' season 2 berhasil menghebohkan para member, terutama karena model pakaian yang dikenakannya.

WowKeren - "The Sixth Sense" season 2 telah menayangkan episode terbarunya pada Jumat (23/7) lalu. Dalam episode ini, tim produksi mengundang Junho 2PM sebagai bintang tamu.

Seperti biasa, para member "The Sixth Sense 2" menyambut bintang tamu dengan super heboh, terutama jika tamu itu berwajah tampan. Sambutan antusias juga dialami Junho, namun tak lama setelah kemunculannya, dia menuai banyak protes dari para member.

Alasannya sederhana, yakni kemejanya terlalu terbuka. Jika dilihat sekilas, bagian depan kemeja Junho memang cukup terbuka hingga bisa "menggoda iman" siapa saja.

Yoo Jae Seok memprotes, "Hei Junho, tapi bukankah pakaian itu terlalu memperlihatkan dadamu?". Junho menjawab, "Aku berusaha tampil baik hari ini."


"Entah aku harus melihat ke mana," ujar Oh Na Ra. "Kemejanya sangat terbuka!" sahut Jessica H.o. "Kamu terlihat seperti penari balet," imbuh Oh Na Ra.

Melihat reaksi heboh para member "The Sixth Sense 2", Junhoo berkata, "Apakah itu terlalu terbuka?". Yoo Jae Seok menimpali, "Tutup sedikit begini."

Setelah semua kehebohan itu, Junho segera berbaur dengan baik dengan para member. Dia bahkan menampilkan kolaborasi tari dengan Jeon So Min, yang merupakan penggemar beratnya.

Tak hanya itu, sebab Junho juga menepati kata-katanya untuk tampil dengan baik di program tersebut. Pasalnya, dia berhasil menebak restoran palsu di antara yang asli dan membawa pulang emas murni. Hal ini cukup membanggakan, sebab dia adalah bintang tamu pertama di "The Sixth Sense 2" yang berhasil menebak dengan benar.

Selain Junho, episode ini juga dimenangkan oleh Yoo Jae Seok, Lee Sang Yeob dan Jessi. Sedangkan Oh Na Ra, Jeon So Min dan Mijoo Lovelyz harus mengakhiri syuting dengan kekecewaan karena tak berhasil membawa pulang emas murni.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait