Song Hye Kyo Rilis Momen Dempet Jang Ki Yong Syuting 'Now, We Are Breaking Up'
Naver
TV

'Now, We Are Breaking Up' adalah drama romansa emosional di mana Song Hye Kyo memerankan Ha Young Eun, manajer tim desain di sebuah label mode yang realis, trendi dan cerdas.

WowKeren - Song Hye Kyo diketahui sedang disibukkan dengan proses syuting drama terbarunya "Now, We Are Breaking Up". Aktris kelahiran tahun 1981 itu pun belum lama ini membocorkan foto menarik dari lokasi syuting drama SBS tersebut.

"Now, We Are Breaking Up" adalah sebuah drama romansa emosional yang juga dibintangi oleh Jang Ki Yong, Choi Hee Seo, Kim Joo Heon, Sehun EXO dan Yura Girl's Day. Song Hye Kyo akan memerankan Ha Young Eun, manajer tim desain di sebuah label mode yang realis, trendi dan cerdas.

Sedangkan Jang Ki Yong adalah pemeran utama pria Yoon Jae Guk, seorang fotografer freelance kaya dan populer yang juga memiliki otak dan penampilan. Pada Senin (26/7), Song Hye Kyo memposting foto duduk berdempetan dengan Jang Ki Yong di dalam sebuah studio fotografi.

Meskipun wajah mereka tidak ditampilkan, foto tersebut menunjukkan chemistry kuat Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo selaku pasangan utama "Now, We Are Breaking Up". "Yoon Jae Guk & Ha Young Eun," tulis Song Hye Kyo sembari menambahkan judul drama sebagai tagar.


Song Hye Kyo membatasi kolom komentar di akun Instagram pribadinya sehingga fans tak bisa memberikan komentar. Namun postingan sang aktris cantik sudah menyebar di media sosial dengan banyak komentar.

"bulekk sonh hye kyo mu karo berondongkuuu,tydaccc hahaha," tulis seorang fans. "Dari belakang aja keren mereka berdua 🔥 kalo kiyong pergi wamil agustus , nanti gak dateng confrensipers dong," sambung yang lain. "Song hye kyo punggungnya saja cantik," pungkas fans lainnya.

Naskah "Now, We Are Breaking Up" sendiri digarap oleh Je In, yang sebelumnya menulis "Misty". Drama ini disutradarai oleh Lee Gil Bok, yang sebelumnya adalah sinematografer untuk "My Love From the Star", "Vagabond", dan "Dr. Romantic".

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" dijadwalkan tayang paruh kedua 2021 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts