Wooga Squad Jadi Cameo di MV Baru Peakboy, Penampilan V BTS Bikin Heboh
Musik

Video musik baru Peakboy 'GYOPO HAIRSTYLE' menampilkan alur cerita yang lucu, lagu yang membuat ketagihan, dan lebih dari beberapa wajah yang familiar, anggota geng Wooga Squad.

WowKeren - Peakboy baru saja merilis video musiknya untuk "GYOPO HAIRSTYLE" yang menampilkan alur cerita yang lucu, lagu yang membuat ketagihan, dan lebih dari beberapa wajah yang familiar, anggota geng Wooga Squad.

Dalam video tersebut, Peakboy mendapatkan potongan rambut yang menyebabkan ia menari tanpa peduli kapan atau di mana. Anggota Wooga Squad membuat akting cemerlang sebagai pengamat yang tidak puas dari tarian acak ini.

Seperti diketahui, Wooga Squad terdiri dari Peakboy, V BTS (Bangtan Boys), Choi Woo Shik, Park Seo Joon dan Hyungsik. Mereka semua tampil di video musik dengan cara yang lucu.

Anggota Wooga Squad pertama yang menjadi cameo adalah Choi Woo Shik, yang mencoba memotret Peakboy, tapi modelnya tidak bisa diam cukup lama untuk difoto. Hyungsik baru saja mencoba membayar tagihannya di sebuah restoran ketika pelayannya, Peakboy, mulai menari dan melemparkan uang kembaliannya ke meja.


Wooga Squad Jadi Cameo di MV Baru Peakboy, Penampilan V BTS Bikin Heboh 1

Source: Twitter

Satu adegan menunjukkan Peakboy sedang diwawancarai di acara bincang-bincang larut malam dengan tidak lain adalah Park Seo Joon sebagai sutradara. Semuanya berjalan dengan baik sampai bintang tamu mulai menari selama pertunjukan langsung.

V berperan sebagai kepala pelayan untuk cameo-nya, mengenakan setelan ungu kerajaan dan mengangkat segelas minuman berwarna-warni. Menurut penggemar, ini adalah referensi untuk Gatsby Leonardo DiCaprio atau Vincenzo Cassano Song Joong Ki.

Wooga Squad Jadi Cameo di MV Baru Peakboy, Penampilan V BTS Bikin Heboh 2

Source: Twitter

Reaksi V terhadap tarian Peakboy membuat ARMY heboh, dan "TAES CAMEO" bahkan menjadi tren di seluruh dunia di Twitter. "Tae" mewakili nama asli V, Kim Taehyung.

Sementara itu, Wooga adalah kependekan dari frasa Korea, "Woori-ga gajok-inga?" yang diterjemahkan menjadi "Apakah kita keluarga?" Dan mereka benar-benar tampak sedekat keluarga, sering terlihat berkumpul bersama dan mendukung proyek satu sama lain.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts