Tahan Tangis, Ivan Gunawan Bongkar Niat Mulia Bangun Masjid dari Uang Tantangan Diet Deddy Corbuzier
instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Sempat dikira cuma gimik, Ivan Gunawan kini justru berkaca-kaca ungkap niat mulia jadikan uang hadiah dari tantangan diet Deddy Corbuzier sebagai tambahan untuk membangun sebuah Masjid.

WowKeren - Desainer kondang sekaligus presenter Ivan Gunawan menjadi perbincangan di jagat mya beberapa waktu belakangan ini karena aksinya menerima tantangan dari Deddy Corbuzier. Seperti diketahui bahwa Igun, sapaan akrabnya, ditantang sang sahabat untuk menurunkan berat badannya dalam jangka waktu tiga bulan.

Sebelumnya dikabarkan jika Ivan Gunawan menerima tantangan diet tersebut di podcast milik Deddy Corbuzier. Ia diharuskan turun berat badan sebanyak 20 kilogram dalam kurun waktu tiga bulan. Ramai dituding cuma gimik atau settingan, kini Igun kembali membantahnya dengan tegas.

Menariknya kali ini Igun juga membongkar sebuah niat mulia di balik usaha kerasnya memenuhi tantangan tersebut. Rupanya ia sudah memiliki rencana untuk membangun sebuah Masjid dari uang hadiah itu jika nantinya berhasil menurunkan berat badannya.

“Jadi Master, gua udah putuskan. Kalau gue sampai bisa bener-bener bisa turun 20 kilo bahkan lebih, kan elo bakal nambahin jadi Rp600 juta,” ujar Ivan Gunawan, dalam tayangan di YouTube Trans 7.

Belum selesai Ivan Gunawan berbicara, Deddy Corbuzier mencoba meralat jika ia hanya akan menambahkan Rp 50 juta untuknya jika berhasil. Tak terima, Igun berusaha mendebat ucapan Deddy Corbuzier dan mengingatkan soal janjinya memberi Rp 100 juta jika ia berhasil turun berat badan lebih dari 20 kilogram dalam 3 bulan.


Dari total uang Rp 600 juta itu lah Ivan Gunawan berniat membangun sebuah Masjid. Ia ingin membangun Masjid dari uang Deddy Corbuzier tersebut serta uang yang dimilikinya sendiri.

“Bismillahirrahmanirrahim. Gua itu sebenarnya udah punya nazar ini gua utarakan waktu covid tahun lalu. Jadi kalau gua sampai bisa turun lebih dari 20 kilo dan uang itu jadi milik gua, Master. Gua akan pakai uang ini untuk bangun masjid,” ujarnya. “Jadi gua nggak mau pakai sepeserpun dari sini, gua mau bangun Masjid."

Sembari menahan tangis, Igun mengungkapkan alasan manis di balik niatnya. Bukan sosok yang matre, Igun mengaku terharu dengan perhatian yang diberikan oleh Deddy Corbuzier. Ivan Gunawan juga merasa jika uang tersebut bukan miliknya sehingga ia memilih untuk mengembalikannya kepada masyarakat.

“Jadi Masjid itu kita cari nama Masjid-nya dari perpaduan nama kita berdua. Kok pengin nangis ya master ya,” tandas Igun.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait