BTS Main Game Tak Masuk Akal di Acara Jimmy Fallon, Celana V Jadi Korban
Twitter/bts_bighit
Selebriti

BTS memainkan game 'Will It Fit?' di acara 'The Tonight Show Starring Jimmy Fallon'. Beberapa item dan tempatnya sepertinya tidak berhasil, tapi para member BTS berhasil menemukan cara.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) memainkan game "Will It Fit?" di "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon". Banyak momen lucu yang terjadi selama permainan kocak ini.

Para member harus menebak apakah banyak potongan dari satu item akan muat di dalam yang lain. Setiap member menantang diri mereka sendiri dengan mengatakan "ya" alih-alih "tidak" setiap putaran, dan membuktikan bahwa mereka benar.

Beberapa item dan tempatnya sepertinya tidak berhasil, tapi para member BTS berhasil menemukan cara. Dari anggota pertama hingga terakhir yang bermain, mereka sukses melakukannya dengan lucu dan seru.

Jimin BTS diminta untuk memasukkan 33 batang mentega ke dalam mangkuk ikan. Potongan terakhir keluar dari mangkuk, jadi ia menekan mentega agar pas. Itu adalah metode yang sederhana namun sangat efektif.

Selanjutnya, J-Hope harus memasukkan 91 bola pingpong ke dalam kaus kaki Natal. Ia pertama kali mencoba memasukkan bola satu per satu, tapi yang lain mendesaknya untuk menghemat waktu dengan menuangkan semuanya sekaligus.

Itu sebenarnya ide yang bagus, tapi eksekusinya agak kurang karena J-Hope tidak sengaja menumpahkannya. Namun pada akhirnya, semua 91 bola pingpong berhasil masuk ke dalam kaus kaki.


RM (Rap Monster) mendapatkan tantangan yang cukup berbeda dari yang lain. Pemilik nama Kim Namjoon itu harus mengenakan enam baju BTS satu demi satu dan memenangkannya dengan mudah.

Ada keraguan besar bahwa Jungkook akan mampu memasukkan sepuluh sendok es krim ke dalam kulit taco kecil dan rapuh. Namun si "golden maknae" tidak menolak tantangan tersebut.

Dengan senyum di wajahnya, Jungkook tampak seperti sedang bersenang-senang. Bagian terbaik baginya mungkin telah berhasil memasukkan sepuluh sendok ke dalam kulit taco, yang sangat mengejutkan banyak pemirsa.

Member berikutnya yang memainkan permainan ini adalah Suga. Ia ditugaskan untuk memasang 81 lilin ke dalam cupcake. Karena lambat, para member dengan senang hati membantunya meletakkan semua lilin di atas cupcake.

Tampaknya tidak ada ruang tersisa untuk beberapa bagian terakhir. Namun Suga dengan cerdik menempatkannya di samping alih-alih di atas seperti biasa.

Lucunya, tugas V adalah memasukkan 35 patung figur di celananya. Ia melakukan yang terbaik untuk memasukkan mereka ke dalam sakunya tapi yang lain tidak sabar. Mereka berinisiatif untuk memasukkannya langsung ke dalam celana V.

Terakhir, Jin ditantang untuk memasukkan 19 pisang ke dalam tas ransel kecil. Sepertinya mereka tidak akan pas, tapi di akhir permainan, ia membuatnya tampak seperti sepotong kue.

Sebagai bonus, BTS ditanya apakah Jimmy Fallon akan muat di dalam mesin cuci yang diisi dengan keju nacho. Mereka menjawab ya tentu saja, dan tampak heboh saat Jimmy masuk ke mesin cuci.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait