Baeksang Arts Awards 2021: Lee Do Hyun Sengaja Tak Persiapkan Pidato Kemenangan, Kenapa?
Naver
TV

Lee Do Hyun saat ini tengah mempersiapkan drama bertajuk 'Melancholia'. Dalam drama yang dipersiapkan tayang paruh kedua 2021 itu, ia beradu akting dengan Lim Soo Jung.

WowKeren - Lee Do Hyun belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan JTBC. Aktor kelahiran tahun 1995 itu membicarakan banyak hal menarik termasuk kemenangannya dalam Baeksang Arts Awards 2021 sebagai Best New Actor.

Lee Do Hyun menuai banyak perhatian berkat akting apiknya dalam beberapa drama seperti "Hotel Del Luna", "18 Again", "Sweet Home", "Beyond Evil" hingga "Youth of May". Namun ia berbagi bahwa pola pikirnya tetap sama sebelum dan sesudah memenangkan Best New Actor.

Lee Do Hyun berkomentar, "Aku seseorang yang harus melakukan yang terbaik setiap hari. Aku percaya ini adalah penghargaan yang kuterima berkat semua orang yang membantuku melakukan yang terbaik."

"Seperti yang kukatakan dalam pidato kemenanganku, aku tidak akan tersesat pada saat ini, dan aku akan bekerja lebih keras dan mempersiapkan diri dengan baik untuk menampilkan akting yang lebih baik," imbuh Lee Do Hyun.

Lee Do Hyun lantas mengungkap bagaimana perasaannya ketika namanya disebut sebagai pemenang Baeksang Arts Awards 2021. Sang aktor ganteng mengakui dirinya tak menyangka meraih Best New Actor sehingga tidak mempersiapkan pidato kemenangan.


"Sejujurnya, aku tidak tahu penghargaan Best New Actor muncul lebih dulu, dan aku hanya pergi untuk penampilan ucapan selamat. Jadi sampai aku duduk dengan nominasi, aku baru saja berlatih laguku," sambung Lee Do Hyun.

"Sebelum acara penghargaan, ayahku mengatakan kepadaku untuk menyiapkan pidato kemenangan jika aku menang, tetapi setelah menyalakan komputer (dan melihat nominasi lainnya), rasanya seperti saya terlalu maju," imbuh Lee Do Hyun.

"Itu sebabnya aku mematikannya dan pergi tidur. Nominasi lain melakukannya dengan sangat baik, dan aku sangat senang berada di sana, jadi sebelum aku disebutkan namanya, aku benar-benar tidak membayangkan (bahwa aku mungkin menang," tambah Lee Do Hyun.

"Aku sangat bingung sehingga menjadi disorientasi. Semua aktor dan sutradara senior yang kuhormati ada di sana. Merupakan suatu kehormatan hanya untuk menerima sorotan di sana," pungkas Lee Do Hyun.

Sementara itu, Lee Do Hyun saat ini tengah mempersiapkan drama baru bertajuk "Melancholia". Dalam drama yang dipersiapkan tayang paruh kedua 2021 itu, sang aktor beradu akting dengan Lim Soo Jung. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru