Jungkook BTS Akui Sempat Ingin Nyerah dan Lepas Semuanya, Namun Batal Berkat Dua Hal Ini
Selebriti

Dalam wawancara tersebut, Jungkook ditanya tentang tulisannya di album 'Butter' yang dirilis belum lama ini. Dalam 'Thanks to', ia menulis soal keinginan untuk menyerah.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) berbagi bahwa sesama member dan penggemar membantunya untuk berhenti berpikir untuk menyerahkan segalanya. Hal ini diungkapkan member termuda BTS itu saat menjadi bintang tamu di program berita SBS "8 O'Clock News" pada Sabtu (24/7).

Dalam wawancara tersebut, Jungkook ditanya tentang tulisannya di album "Butter" yang dirilis belum lama ini. Dalam "Thanks to", Jungkook menulis, "Sejumlah besar orang sedang berjuang dengan hidup mereka saat ini. Ada saat-saat ketika aku juga ingin menyerah dalam segala hal, karena aku juga manusia."

Mengenai hal ini, Jungkook mengatakan, "Banyak dari rencana kami yang gagal karena apa yang sedang terjadi di dunia. Karena hal itu sangat tidak terduga, aku merasa tersesat dan bahkan mulai berpikir untuk menyerah."

"Aku bisa bangkit kembali berkat penggemar dan sesama member kami di sini. Saat itu, aku berpikir, 'Ya, aku harus terus berjalan di masa-masa sulit ini. Tapi bagaimana aku bisa melakukannya?' Ternyata jawabannya adalah aku harus terus bernyanyi dan menari," lanjut pelantun "Permission to Dance" itu.


"Jadi, para member dan aku berkumpul untuk membicarakan seluruh situasi ini, dan begitulah 'Dynamite', 'Life Goes On', 'Butter' dan 'Permission to Dance' akhirnya dirilis," Jungkook menambahkan. Kemudian, Jungkook ditanya apakah dia punya mimpi untuk dirinya sendiri.

"Ada banyak hal yang ingin aku lakukan, tapi karena aku sangat menyukai apa yang aku lakukan, aku tidak memiliki impian pribadi selain tujuan dan impian sebagai penyanyi. Sejujurnya aku sangat senang dengan kehidupanku saat ini," jawabnya.

Penyanyi kelahiran 1997 tersebut melanjutkan bahwa ia tak sabar ingin segera bertemu penggemar secara langsung di konser. "Aku hanya tidak bisa menunggu sampai kita bisa bertemu penggemar lagi. Aku tidak sabar untuk mengadakan konser lagi. Mungkin itulah impianku saat ini."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts