Dulu Banjir Gosip Miring, Begini Alasan Bella Shofie Getol Berbagi Rejeki di Tengah PPKM
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Dulu sempat ramai gosip tidak sedap, Bella Shofie semakin menunjukkan jiwa sosialnya pada masa pandemi. Begini alasannya rajin membagikan rezeki bagi mereka yang membutuhkan.

WowKeren - Bella Shofie merupakan satu dari segelintir orang yang tidak merasakan dampak negatif dari pandemi COVID-19. Dengan usaha yang semakin laris manis, selebriti berusia 29 tahun itu mengungkapkan rasa syukurnya dengan cara berbagi. Padahal dulunya ia dikenal sebagai seleb penuh sensasi dan gosip miring, bahkan dirinya sempat disebut sebagai pelakor.

Seperti diketahui, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) telah resmi dperpanjang oleh Presiden Joko Widodo hingga 2 Agustus mendatang. Dengan dibatasinya mobilitas masyarakat, maka banyak sektor usaha yang terdampak pendapatannya. Mendapati usahanya justru mengalami kemajuan, Bella Shofie mengaku bersyukur dan ingin membagi sedikit rezekinya.

"Alhamdulillah kita baru saja selesai berbagi sedikit ya untuk saudara kita di Kabupaten Bogor, kita sempet ngobrol ada yang kerjaannya pengamen, pengemis, pemulung, jadi hari ini kami berbagi seribu paket makanan ke mereka," kata Bella Shofie melansir dari Detik Hot saat ditemui di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Dengan demikian, Bella Shofie berharap agar bantuannya dapat meringankan beban mereka yang sudah tidak kerja atau di rumah saja akibat kebijakan pemerintah di masa pandemi. Aksinya berbagi paket makanan itu juga ditemani oleh sang suami, Daniel Rigan.


Bella Shofie mengaku bahwa ia dan sang suami berkomitmen untuk membagikan rezeki mereka kepada mereka yang membutuhkan. Menurutnya, harta benda yang ia dapatkan hanyalah titipan semata. Karenanya, ia merasa punya kewajiban untuk membantu sesama.

"Iya alhamdulillah antusiasme masyarakat. Semua yang kita bagi hari ini tuh adalah bentuk rasa syukur kita atas rejeki yang kita dapat dari usaha baru kita ini, Dabe Beaute. Kita sudah berkomitmen sama suami apapun yang kita dapat harus dibagi ke orang lain," tambah Bella Shofie.

Kemudian Bella Shofie menceritakan bahwa sebelum usahanya menjadi besar dan membuahkan hasil, ia beserta suami sudah berniat untuk membantu sesama. Bahkan mereka selalu menyisihkan pendapatan untuk dibagikan kepada siapapun yang membutuhkan setiap bulannya.

Bella Shofie berpendapat bahwa dengan banyaknya rezeki yang didapat saat ini, rasa tanggung jawab sosialnya kian tumbuh. Pasalnya di masa-masa sulit seperti sekarang ini, ia justru diberi kepercayaan dan rezeki yang berlimpah. Sehingga nikmat tersebut dimanfaatkan agar dirinya tidak lupa diri.

Selanjutnya, Bella Shofie juga mendapatkan pelajaran dengan berbagi. "Jadi kita dikasih rejeki sama Allah ya alhamdulillah. Tapi aku belajar ketika orang lain dikasih bantuan sama kita, mungkin menurut kita nggak seberapa, tapi ucapan syukur dia tuh kaya angkat tangan sampai makasih banget gitu," pungkasnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts