Imut Banget, Jennie BLACKPINK dan Grimes Kompak Pamer Momen Nongkrong Bareng
Selebriti

Jennie BLACKPINK kembali membuat terkejut dengan pertemanannya dengan penyanyi dunia dengan membagikan momen manis bersama dengan Grimes melalui akun Instagram pribadi.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Jennie BLACK PINK diketahui pergi ke Amerika Serikat bersama dengan Rose. Keduanya pun sukses membuat terkejut lantaran pergi menemui sederet selebriti ternama Amerika.

Hari ini, Senin (16/7) Jennie kembali mengejutkan dengan membagikan momen manis dengan teman Amerika yakni penyanyi Grimes. Jennie membagikan beberapa momen kala ia dan Grimes mengunjungi Spacex.

"Rocket day with my fairy princess @grimes," tulis Jennie seraya menandai akun Instagram pribadi Grimes.

Tak hanya Jennie, Grimes pun juga membagikan potret yang diambil di lokasi sama seperti Jennie melalui akun Instagram pribadinya. "Mengingat saat aku dan @jennierubyjane memanjat roket," ucap Grimes.


Grimes mengomentari unggahan Jennie BLACKPINK

Sumber: Instagram

Grimes pun juga terlihat memberikan komentar di unggahan Jennie. "Angels = space fairies," komentar Grimes.

Para penggemar mengaku terkejut dengan kedekatan Jennie dan Grimes yang sama sekali tidak disangka. Ada pula yang menduga bahwa mungkin Jennie dan Grimes diam-diam menyiapkan kolaborasi. Apalagi YG Entertainment beberapa waktu lalu mengkonfirmasi bahwa Jennie dan Rose menyiapkan kejutan untuk kedatangan mereka di Amerika Serikat. Persahabatan antara Jennie dan Grimes pun dinilai sangat manis.

"Bagaimana bisa interaksi ini muncul?" ucap salah seorang penggemar. "Omg jennie aku sangat senang kamu bersenang-senang dan bahagia di LA, ini adalah foto yang bagus dengan @grimes . cantik dan luar biasa," puji lainya. "Aku tidak mengira bahwa jennie dan grimes di satu foto," kata lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK sendiri saat ini tengah mempersiapkan proyek peringatan ulang tahun kelima yang akan segera digelar Agustus mendatang. Selain itu, Lisa dikabarkan akan segera melakukan debut solo di paruh kedua tahun 2021.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru