Jimin BTS Punya 'Kembaran' di Filipina, Netizen Akui Mirip Banget
Weverse/BTS
Selebriti

Bintang TikTok Filipina diketahui bernama Ian Noel De Leon memiliki lebih dari 896,8 ribu pengikut di platformnya. Ia menjadi viral karena memiliki kemiripan yang luar biasa dengan Jimin.

WowKeren - Jimin BTS sering dipuji karena memiliki visual yang imut dan menggemaskan. Baru-baru ini netizen dibuat kaget oleh seorang TikToker asal Filipina yang mirip banget dengan member BTS (Bangtan Boys) tersebut.

Bintang TikTok Filipina tersebut diketahui bernama Ian Noel De Leon, dengan lebih dari 896,8 ribu pengikut di platformnya. Ia menjadi viral karena memiliki kemiripan yang luar biasa dengan Jimin.

Jimin BTS Punya \'Kembaran\' di Filipina, Netizen Akui Mirip Banget 1

Source: Koreaboo

Setelah melihat video TikTok Ian, beberapa di antaranya memiliki lebih dari 11 juta penayangan, banyak netizen yang mengakui ia memang mirip dengan Jimin. Beberapa mengatakan Ian juga terlihat seperti penyanyi Lee Moo Jin serta aktor Oh Min Suk.


Jimin BTS Punya \'Kembaran\' di Filipina, Netizen Akui Mirip Banget 2

Source: Koreaboo

"Aku jelas melihat kemiripannya dengan Jimin," komentar netizen. "Jimin adalah biasku dan jujur saja, mereka terlihat sangat mirip. Mata mereka sedikit berbeda, tapi hidung dan bibirnya persis," tambah netizen lain. "(Ian) terlihat seperti Jimin versi resolusi rendah," tulis netizen.

"Apakah mereka kembar? Aku seorang Jimin stan, jadi aku tahu wajahnya terlalu baik untuk mengatakan mereka terlihat seperti kembar. Tapi mereka pasti bisa lulus sebagai sepupu. Aku bisa melihat kemiripan antara mereka," sahut yang lain. "Kau tahu jika Ian benar-benar berdandan seperti Jimin, mereka akan terlihat persis sama," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS terus membuat sejarah di Billboard Hot 100 dengan "Butter" berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi tersebut selama tujuh minggu berturut-turut. Pekan lalu, posisi "Butter" direbut oleh "Permission to Dance" untuk debutnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru