Jinyoung B1A4 dan Krystal Cs Tampil Segar di Poster Baru, 'Police University' Beri Bocoran Menarik
Instagram/kbsdrama
TV

'Police University' baru saja membagikan poster terbarunya yang menarik. Menggambarkan masing-masing karakter Cha Tae Hyun cs, begini bocoran dari tim produksi tentang drama ini.

WowKeren - Drama baru KBS, "Police University" meluncurkan poster baru yang menarik. Dibintangi oleh Cha Tae Hyun, Jinyoung B1A4, dan Krystal, drama ini terus menggoda pemirsa mendekati penayangan perdananya.

"Police University" mengisahkan tentang investigasi kacau ketika seorang profesor kepolisian elit bekerja sama dengan para mahasiswanya, yang salah satunya notabene adalah mantan peretas jenius. Jinyoung dan Krystal akan memerankan mahasiswa Kang Seon Ho dan Oh Kang Hee, sedangkan Cha Tae Hyun berperan sebagai detektif sekaligus profesor bersemangat bernama Yoo Dong Man.

Melalui akun media sosial resmi, KBS mengunggah poster baru dengan konsep menyegarkan yang mewakili pesona unik setiap karakter. Yoo Dong Man yang telah menjadi profesor Universitas Kepolisan usai mengalami berbagai macam kesulitan sebagai detektif veteran tampak seperti "menara kendali". Ia ditunjukkan sebagai sosok dengan tatapan dalam dan aura mengesankan di balik ekspresi acuh tak acuhnya.

Dalam poster tersebut, Yoo Dong Man tampak berpose santai di atas Kang Seon Ho dan Oh Kang Hee. Teks di sebelahnya berbunyi, "Seorang profesor yang ingin kembali menjadi detektif." Meningkatkan antisipasi tentang bagaimana ia akan memimpin para mahasiswa dalam penyelidikan bersama di universitas.


Kang Seon Ho terlihat sedang menemukan bukti saat ia memaku tatapan pada suatu titik sambil memegang pistol. Posenya menciptakan suasana tegang dengan tatapan tajam dan aura profesional. Laptop yang dipegang mengisyaratkan latar belakangnya sebagai mantan peretas jenius. Ia mendapat label "seorang hacker yang ingin menjadi seorang polisi", menggugah rasa penasaran pemirsa apakah ia dapat menjalani perubahan dalam hidup dengan lancar.

Sedangkan Oh Kang Hee tampak menunjukkan postur mantap dan tatapan tak tergoyahkan. Sebagai mahasiswa baru yang tahan banting, ekspresinya penuh semangat dan berani berlabel. Selain adegan aksi, Krystal akan menghidupkan kepribadian Oh Kang Hee sebagai "gadis judo yang bercita-cita menjadi polisi".

Mengenai poster baru, tim produksi mengungkapkan, "Detektif veteran Yoo Dong man, peretas jenius Kang Seon Ho, dan bintang judo yang edang naik daun Oh Kang Hee memiliki kepribadian dan pesona berbeda, tetapi mereka akan bertemu di universitas kepolisian dan menjadi dewasa dengan cara mereka sendiri setelah mengalami kelokan nasib bergantian."

Selain itu, tim produksi juga mengisyaratkan akan ada tawa dan air mata dalam proses ketiga karakter menjadi dewasa yang mana dapat terhubung dengan pemirsa. "Secara khusus harap antisipasi cerita menarik mereka, dan cari tahu bagaimana mereka akan bekerja sama untuk melakukan penyelidikan saat harus menghadapi situasi genting," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "Police University: akan disiarkan perdana 9 Agustus mendatang. Drama ini nantinya dapat disaksikan setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel