Akting Seo Hyun Jin dan Nam Gyu Ri Nangis Bareng Dipuji, 'You Are My Spring' Janjikan Hal Menarik
TV

Menyambut episode pekan ini, 'You Are My Spring' mengunggah cuplikan terbarunya. Menampilkan interaksi Seo Hyun Jin dan Nam Gyu Ri yang emosional, begini kata tim produksi.

WowKeren - Drama Senin-Selasa tvN, "You Are My Spring" membagikan cuplikan episode baru pekan ini. Kali ini, tim produksi mengunggah interaksi antara Seo Hyun Jin dan Nam Gyu Ri.

"You Are My Spring" sendiri bercerita tentang sekelompok orang yang tinggal di sebuah apartemen lokasi pembunuhan. Kendati semua karakternya sudah tumbuh dewasa, mereka masih membawa sisi kanak-kanak berusa tujuh tahun di dalam diri.

Sebelumnya, Kang Da Jung (Seo Hyun Jin) dan Ahn Ga Young tiba-tiba menjadi teman sekamar. Ahn Ga Young melarikan diri dari pernyataan cinta Patrick (Park Sang Nam) dengan masuk ke dalam mobil Kang Da Jung. Karena tidak tahu harus ke mana membawa sang aktris pergi, Kang Da Jung akhirnya pulang ke rumahnya sendiri bersama Ahn Ga Young.

Bahkan Kang Da Jung memberikan beberapa lembat pakaian dan menyediakan tempat untuknya bermalam. Dalam cuplikan episode terbaru, keduanya sedang duduk di atap dan terlibat percakapan yang mengahrukan. Rupanya, Kang Da Jung dan Ahn Ga Young mempunyai kemiripan unik dalam diri mereka yang tak terduga di balik kecantikan mereka.


Akting Seo Hyun Jin dan Nam Gyu Ri Nangis Bareng Dipuji, \'You Are My Spring\' Janjikan Hal Menarik

Source: Enews

Pada episode mendatang, keduanya akan terbuka pada satu sama lain untuk pertama kalinya. Ahn Ga Young dan Kang Da Jung minum bersama, yang lebih mengejutkan sang aktris mulai menangis saat berbagi pikirannya. Kang Da Jung menanggapi Ahn Ga Young dengan penuh simpati dan tenang, menandakan bahwa mereka berdua mulai menjalin ikatan pertemanan.

Selama merekam adegan ini, Nam Gyu Ri dan Seo Hyun Jin duduk saling berhadapan untuk waktu yang cukup lama sambil meninjau detail-detail kecil. Butuh banyak waktu hingga Nam Gyu Ri bisa mengekspresikan kesedihan secara alami untuk karakter yang cerah ceria. Sementara Seo Hyun Jin fokus menunjukkan simpati tulus serta emosi yang halus.

Bersamaan dengan cuplikan adegan tersebut, tim produksi mengungkapkan, "Seo Hyun Jin dan Nam Gyu Ri adalah aktris yang luar biasa, tak hanya dalam semangat mereka pada protek tapi juga rasa hormat dan kasih sayang untuk satu sama lain. Tolong nantikan perubahan dalam 'wanita' Kang Da Jung dan Ahn Ga Young saat mereka beralih dari saingan menjadi sepasang teman."

Sementara itu, penyebab air mata Nam Gyu Ri dapat disaksikan di episode baru "You Are My Spring" yang tayang pada Senin (26/7). Drama ini disiarkan setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.00 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts