Cocok di 'Nevertheless', Karakter Lama Song Kang dan Han So Hee 'Dipertemukan' Tak Kalah Serasi!
JTBC
TV

Netflix Korea membagikan editan video antara karakter lama Song Kang dan Han So Hee di drama yang dibintangi sebelumnya ternyata tak kalah serasi dari di 'Nevertheless'.

WowKeren - Song Kang dan Han So Hee saat ini memang tengah menjadi perbincangan karena dipasangkan dalam drama JTBC "Nevertheless". Chemistry apik keduanya pun sukses membuat para penggemar ramai menilai Song Kang dan Han So Hee serasi.

"Nevertheless" sendiri diangkat dari webtoon populer berjudul sama. Drama ini mengisahkan mengenai Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Eon (Song Kang) yang sama-sama seorang mahasiswa seni. Yoo Na Bi jatuh hati terhadap perhatian dan sikap Park Jae Eon. Keduanya kemudian menjalin hubungan tanpa status lantaran Park Jae Eon enggan berpacaran.

Netflix Korea pun tampak kembali membuat video unik untuk mempromosikan "Nevertheless". Netflix Korea menggabungkan antara adegan Song Kang sebagai Hwang Sun Oh di drama "Love Alarm" dengan Han So Hee kala menjadi Yeo Da Kyung di "The World of The Married".

Adegan antara drama berbeda yang diperankan Song Kang serta Han So Hee tersebut seakan menjadi satu judul berbeda. Netflix Korea seakan menunjukkan Hwan Sun Oh dan Yeo Da Kyung dipertemukan dalam drama sama.


Para penggemar mengaku terkejut dengan keserasian dua karakter lama Song Kang dan Han So Hee. Video tersebut membuat para penggemar mengharapkan aktor dan aktris yang sama-sama lahir di tahun 1994 tersebut dipertemukan di drama berbeda.

"Ini benar-benar sangat aku harapkan," kata salah seorang penggemar. "Aku harap mereka akan menjadi pasangan lagi di drama lain," ucap lainnya. "Tolong beri mereka drama lain!" ujar lainnya. "Pasangan sempurna, imut omg cinta chemistry di sini," seru lainnya.

Sementara itu, "Nevertheless" sendiri ditayangkan setiap satu episode per pekan pada hari Sabtu. Drama ini telah menayangkan 6 episode dari total 10. "Nevertheless" juga ditayangkan secara global melalui situs Netflix.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru