Barang Langka, Photocard Jungkook BTS Ini Dijual Mulai Harga Rp 25 Juta
Selebriti

Di Lightning Marketplace Korea Selatan, sebuah aplikasi yang digunakan untuk memperdagangkan barang, photocard Butterful Night Event Jungkook menjadi barang yang sangat diminati.

WowKeren - Tak diragukan lagi kalau Jungkook adalah salah satu member BTS (Bangtan Boys) yang paling populer baik di Korea maupun di negara-negara lainnya. Hal ini dapat dibuktikan dengan photocard-nya yang menjadi barang langka dan dijual dengan harga mahal.

Di 번개장터 (Lightning Marketplace) Korea Selatan, sebuah aplikasi yang digunakan untuk memperdagangkan barang, photocard Butterful Night Event Jungkook menjadi barang yang sangat diminati. Item ini dijual seharga 1,6 juta won (sekitar Rp 20,1 juta) sebagai harga awal.

Reseller diketahui memberikan harga yang sangat tinggi pada photocard Jungkook karena banyaknya permintaan untuk photocard tersebut. Ini menunjukkan dampak dan pengaruh member termuda BTS itu di Korea Selatan.

Hingga berita ini ditulis, harga awal photocard tersebut dinaikkan menjadi 2 juta won (sekitar Rp 25,1 juta). Mengetahui hal ini, tak sedikit para penggemar BTS yang ikut melontarkan komentar menanggapi harga photocard yang mahal.


Barang Langka, Photocard Jungkook BTS Ini Dijual Mulai Harga Rp 25 Juta

Source: Allkpop

"Ya ampun, tapi tunggu, ratusan ARMY membutuhkan photocard ini sekarang. Termasuk aku," komentar fans. "Ya Tuhan, aku ingin sekali photocard itu tapi aku tidak bisa. HARGANYA," kata netizen lainnya. "Wow, Jungkook, kamu mahal sekali. Dan itu baru harga awal," imbuh yang lain.

Dalam berita lainnya, Jungkook ditanya tentang tulisannya di album "Butter" yang dirilis belum lama ini. Dalam "Thanks to", Jungkook menulis, "Sejumlah besar orang sedang berjuang dengan hidup mereka saat ini. Ada saat-saat ketika aku juga ingin menyerah dalam segala hal, karena aku juga manusia."

Mengenai hal ini, Jungkook mengatakan, "Banyak dari rencana kami yang gagal karena apa yang sedang terjadi di dunia. Karena hal itu sangat tidak terduga, aku merasa tersesat dan bahkan mulai berpikir untuk menyerah."

"Aku bisa bangkit kembali berkat penggemar dan sesama member kami di sini. Saat itu, aku berpikir, 'Ya, aku harus terus berjalan di masa-masa sulit ini. Tapi bagaimana aku bisa melakukannya?' Ternyata jawabannya adalah aku harus terus bernyanyi dan menari," lanjut pelantun "Permission to Dance" itu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts