Perankan Jun Ji Hyun Muda, Aktris Cilik Ini Ungkap Rasanya Akting di 'Kingdom: Ashin of The North'
Instagram/netflixkr
TV

'Kingdom: Ashin of the North' telah berhasil mendapatkan banyak cinta dari penonton di seluruh dunia. Ikut disorot karena memerankan versi muda Jun Ji Hyun, aktris ini membagikan perasaannya berakting dalam episode epik tersebut.

WowKeren - "Kingdom: Ashin of The North" berhasil mencuri perhatian pecinta film sejak diluncurkan beberapa 23 Juli lalu lewat aplikasi Netflix. Seiring dengan kesuksesan episode spesial "Kingdom" tersebut, Kim Shi A yang memerankan Ashin (Jun Ji Hyun) versi kecil juga mendapatkan sorotan.

Baru-baru ini, Kim Shi A diundang untuk melakukan pemotretan dengan majalah Elle korea untuk edisi agustus. Aktris berusia 13 tahun itu tampak cantik sekaligus segar dengan potongan rambut bob dan berpakaian serba putih. Penampilannya kali ini cocok dengan aura manis bak malaikat Kim Shi A.

Pada kesempatan tersebut, Kim Shi A membicarakan tentang pengalamannya berakting sebagai tokoh utama dan bekerja sama dengan Jun Ji Hyun. Atas kesempatan besar itu, ia berterima kasih kepada sutradara Kim Sung Hoon yang telah memberikan banyak pelajaran.

"Aku mempelajari nuansa dari drama sejarah, dan sutradara Kim Seong HHoon meminta banyak pendapatku saat syuting, jadi itu sangat membantu," ungkap Kim Shi Ah.


Kemudian ketika ditanya tentang momen paling menyenangkan untuknya saat syuting, Kim Shi A memilih saat sutradara memutuskan untuk mengakhiri suatu adegan. "Cut! Aku selalu ingat ketika ada suara itu dan orang-orang di lokasi syuting bertepuk tangan," paparnya.

Selain membahas tentang aktingnya sebagai Ashin kecil, aktris cilik itu juga memuji kemampuan berakting Jun Ji Hyun. Baginya akting Jun Ji Hyun sangat luar biasa dan membuatnya tidak sabar untuk segera menonton "Kingdom: Ashin of the North".

Sementara itu, "Kingdom Ashin of the North" adalah episode spesial yang didedikasikan untuk Ashin. Dalam episode spesial kali ini, pertanyaan tentang dari mana asal wabah mayat hidup di Joseon akan terjawab.

Jauh sebelum wabah itu menjangkiti Joseon, Ashin muda (Kim Shi A) menemukan tanaman kebangkitan. Ia bermaksud menyembuhkan penyakit sang ibunda dengan tanaman tersebut, namun malapetaka justru datang dan meluluh lantakkan desanya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru