Poster Kelewat Estetik, Penayangan Drama Ahn Hyo Seop-Kim Yoo Jung 'Lovers Of The Red Sky' Terungkap
TV

SBS akhirnya membagikan poster perdana untuk drama sejarah baru yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung yakni 'Lovers of The Red Sky' serta mengungkap penayangan perdana.

WowKeren - Penayangan drama baru aktor dan aktris populer memang selalu dinantikan oleh para penggemar. Apalagi drama tersebut dinilai mempunyai cerita yang menarik dan membuat penasaran.

Hari ini, Senin (26/7) SBS akhirnya membagikan poster perdana untuk drama sejarah yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung yakni "Lovers of The Red Sky". Drama ini mengambil latar Joseon dan menceritakan kisah cinta antara Hong Cheon Ki (Kim Yoo Jung) dan Ha Ram (Ahn Hyo Seop).

"Lovers of The Red Sky" menceritakan mengenai Hong Cheon Ki (Kim Yoo Jung) yang merupakan seorang pelukis wanita yang jenius seperti bakat melukis. Dia terpilih sebagai pelukis wanita pertama dari Dohwaseo (Akademi Seni Lukis Kerajaan Korea). Hong Cheon Ki juga memiliki penampilan yang cantik dan kepribadian yang cerah. Baginya, melukis adalah segalanya. Suatu hari, dia bertemu Ha Ram.


Ha Ram (Ahn Hyo Seop) adalah seorang perwira di Seowoongwan, sebuah kantor yang bertanggung jawab atas astronomi, geografi, seni ramalan, meteorologi. Ketika dia masih muda, sebuah kecelakaan menyebabkan dia menjadi buta. Hong Cheon Ki jatuh cinta padanya dan dia tidak peduli bahwa dia buta. Hong Cheon Ki terus muncul di depan Ha Ram dan pria itu mendapati dirinya menunggunya.

Selain Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung, pemeran lain dari "Lovers of The Red Sky" yakni Gong Myung yang berperan sebagai Anpyeong. Lalu, Kwak Si Yang berperan sebagai Pangeran Agung Suyang.

Selain membagikan poster dari "Lovers of The Red Sky", SBS juga mengumumkan mengenai penayangan perdana dari drama tersebut. Drama baru Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung ini akan ditayangkan perdana pada Agustus mendatang. Meski begitu, SBS masih belum menerangkan kapan tanggal pasti penayangan drama "Lovers of The Red Sky".

Kabarnya, "Lovers of The Red Sky" akan menggantikan posisi slot penayangan "Racket Boys" di hari Senin dan Selasa. "Racket Boys" sendiri saat ini hanya tersisa 2 episode saja, namun pada 4 episode terakhir ditayangkan setiap hari Senin saja. Sehingga, kemungkinan besar "Lovers of The Red Sky" akan mulai tayang pada 9 Agustus.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts