Kim Woo Bin dan Kim Ki Bang Dukung Debut Solo D.O. EXO dengan Lakukan Ini
Selebriti

Album solo D.O. dirilis secara digital tepat pada pukul 6 sore waktu setempat. Tak lama setelah album tersebut dirilis, Kim Woo Bin dan Kim Ki Bang menunjukkan dukungan mereka.

WowKeren - D.O. EXO baru saja merilis mini album solo pertamanya yang bertajuk "Empathy" pada hari ini, Senin (26/7). Menyambut rilisan baru pemilik nama asli Do Kyungsoo itu, aktor Kim Woo Bin dan Kim Ki Bang pun memberikan dukungan untuknya.

Album solo D.O. dirilis secara digital tepat pada pukul 6 sore waktu setempat. Tak lama setelah album tersebut dirilis, Kim Woo Bin menunjukkan dukungannya untuk salah satu main vocalist EXO itu lewat postingan di Instagram Story.

Foto unggahan Kim Woo Bin berupa tangkapan layar title track album solo D.O. yang berjudul "Rose" sedang diputar. Dalam caption foto yang diunggahnya ini, kekasih aktris Shin Min A itu menulis, "Do Kyungsoo manse."

Kim Ki Bang juga mengunggah sebuah postingan di akun Instagram-nya. Aktor tersebut juga memposting tangkapan layar lssedabf memainkan lagu "Rose" berikut dengan pesan hangat untuk D.O. di caption postingan Instagram-nya.


Kim Woo Bin dan Kim Ki Bang Dukung Debut Solo D.O. EXO dengan Lakukan Ini

Source: Instagram

"Maknae kami Kyungsoo. Empathy the 1st Mini Album. Setiap lagunya bagus. Aku terutama suka feeling akustiknya. Tidak ada yang tidak bisa kamu lakukan. Tolong dengarkan tanpa henti," tulis Kim Ki Bang di postingannya.

Title track atau lagu utama di album "공감" berjudul "Rose" yang merupakan lagu akustik dengan ritme gitar yang ceria dan melodi yang mudah diikuti. Video musik "Rose" dibuka dengan adegan D.O. bersepeda dengan santai.

Untuk album ini, D.O. mengaku berfokus pada musik yang ingin diusung dan dicobanya. Secara pribadi, dia menyukai suara gitar akustik dan merasa nyaman mendengarkannya. Pemilik nama asli Do Kyungsoo itu ikut menulis lirik "Rose" serta lagu B-side berjudul "I'm Fine".

"Salah satu pikiran yang datang setelah memutuskan tema albuum '공감' adalah cinta, sebuah emosi yang bisa dirasakan siapa saja dan aku pikir mungkin ini akan menghangatkan hati seperti 'That's Okay' jadi aku menantang diriku untuk menulis liriknya," kata D.O..

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts