Park Jihoon dan Bae In Hyuk Disebut Bayi, Intip Serunya Syuting 'At a Distance, Spring is Green'
TV

Meskipun sudah tamat, kegiatan balik layar 'At a Distance, Spring is Green' sayang untuk dilewatkan begitu saja. Bertingkah gemas, Park Jihoon dan Bae In Hyuk sampai disebut sebagai bayi.

WowKeren - Meski sudah tamat, "At a Distance, Spring is Green" masih membagikan proses pengambilan gambar yang sayang untuk dilewatkan pemirsa. Kali ini KBS membagikan keseruan aktivitas trio Park Jihoon, Kang Min Ah, dan Bae In Hyuk di belakang layar.

Berdasarkan webtoon terkenal, drama ini mengangkat gambaran realistis mahasiswa universitas Myungil dalam menghadapi pahit manisnya hidup. Alur ceritanya berpusat pada si tampan dan populer Yeo Joon (Park Jihoon) yang rupanya menyembunyikan sisi gelap hidupnya. Ia terlibat hubungan persaudaraan ganjil dengan Nam Soo Hyun (Bae In Hyuk) dan asmara dengan Kim So Bin (Kang Min Ah).

Suatu momen dalam video di balik layar tersebut menunjukkan Bae In Hyuk menggambar di buku catatan Park Jihoon saat sedang berlatih. Melihat hasil gambar Bae In Hyuk, Park Jihoon enggan mengakui bahwa lawan mainnya itu sudah menggambar sosoknya. Pantang menyerah menunjukkan kemampuan menggambarnya, Bae In Hyuk menjadikan Kang Min Ah sebagai sasaran, "Aku akan mencoba menggambar Kang Min Ah."

Meski sempat diancam oleh Kang Min Ah, Bae In Hyuk tetap menggambar sosoknya. Park Jihoon akhirnya memilih membalas dendam dengan menggambar sosok Bae In Hyuk dan tampak bangga oleh hasilnya. Melihat hasil gambar Park Jihoon, Kang Min Ah berkomentar, "Bukankah gambar-gambar ini dibuat oleh siswa kelas satu?"


Ketika Kang Min Ah merekam interaksi Bae In Hyuk dan Park Jihoon, ia mengatakan, "Mereka adalah bayi-bayi imut dari drama kami." Selanjutnya tampak Bae In Hyuk mengeluarkan ponsel untuk merekam Kang Min Ah. "Di bagian belakang ponsel Soo Hyun, ada stiker Joon. Itu karena mereka saling mencintai," ujar Kang Min Ah.

Selanjutnya, ketiga aktor berkumpul bersama untuk menonton teaser drama mereka. Kang Min Ah menggoda yang lain dengan mengatakan bahwa ia ingin menontonnya karena ada Bae In Hyuk dan Park jihoon. Komentar itu dibalas oleh Bae In Hyuk yang mengucapkan, "Pemeran utama wanita beruntung."

"Lingkungan kerja bagus. Aku iti dengan lingkungan kerja Kang Min Ah. Jika aku juga (memiliki kesempatan) seperti itu, aku dapat bekerja keras untuk syuting," kata Kang Min Ah berpura-pura sebagai penonton.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts