Bukan Cuma Kang Daniel dan Taeyong NCT, Cuplikan 'Street Woman Fighter' Tampilkan Sosok Tak Terduga
TV

'Street Woman Fighter' siap menyapa pemirsa dengan merilis cuplikan perdana. Bukan hanya menampilkan sosok Kang Daniel dan Taeyong NCT yang sudah dinantikan para fans, muncul wajah-wajah tak terduga.

WowKeren - Kompetisi kian dekat, "Street Woman Fighter" merilis cuplikan pertama untuk program tersebut. Acara ini merupakan kompetisi kru dance wanita pertama yang digelar Mnet.

Pada Senin (26/7), Mnet meluncurkan iklan perdana untuk program kompetisi kru dance wanita yang akan mengudara Agustus mendatang. Dalam klip berdurasi satu menit tersebut, pemirsa ditunjukkan pandangan sekilas tentang suasana penuh energi dan persaingan sengit.

Wajah-wajah yang sudah dinantikan seperti Kang Daniel dan Taeyong NCT juga turut diperlihatkan. Sebagai penari berbakat, baik Kang Daniel dan Taeyong tampak tidak bisa menyembunyikan rasa kagum mereka saat dihadapkan pada kemampuan para kontestan.

Tanpa diduga, kehadiran CL, PSY, dan Jessica H.O. juga turut mencuri perhatian penonton. Ketiga bintang besar itu terlihat sedang memberikan komentar, menambah antisipasi publik untuk kompetisi yang akan datang.


Sebelumnya, "Street Woman Fighter" telah menggemparkan para penggemar K-Pop dengan mendapuk Kang Daniel sebagai MC. Seolah belum cukup, Taeyong dan BoA juga ditunjuk hadir sebagai juri kompetisi tersebut. Formasi juri dan MC telah berhasil menyedot perhatian publik, dengan adanya wajah baru dalam cuplikan tentunya akan meningkatkan harapan permisa.

Nantinya akan ada delapan kelompok yang akan bersaing memperebutkan posisi nomor satu sebagai ikon kru dance wanita Korea Selatan. Dalam program ini, para kontestan diharapkan dapat menunjukkan kemampuan tari yang luar biasa dengan gaya mereka masing-masing. Salah satu peserta yang berhasil mencuri perhatian netizen salah satunya adalah Lee Chaeyeon, mantan member IZ*ONE.

Sementara itu, episode perdana "Street Woman Fighter" mulai dapat disaksikan pada 20 Agustus mendatang. Mnet sendiri telah mengunggah cuplikan penampilan masing-masing grup kontestan untuk memanjakan penonton.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts