Tarian Mijoo Lovelyz di 'The Sixth Sense 2' Bikin Junho 2PM Melongo Kagum
Instagram/le2jh
TV

Junho 2PM sukses dibuat kagum dengan tarian energik Mijoo Lovelyz saat menjadi bintang tamu di 'The Sixth Sense' season 2. Seperti apa cuplikan momen tersebut?

WowKeren - Mijoo Lovelyz dikenal sebagai anggota termuda "The Sixth Sense" season 2 yang selalu berhasil menarik perhatian orang lain dengan tingkahnya yang energik. Termasuk Junho 2PM yang menjadi bintang tamu di episode terbaru program tvN tersebut.

Sebelum para pemeran menebak restoran palsu di akhir episode, mereka terlihat bercanda dengan satu sama lain. Selama momen itu, Mijoo menari dengan penuh semangat hingga membuat Junho dan member yang lain terkejut.

Awalnya Mijoo menarikan lagu 2PM "Heartbeat" dengan penuh penjiwaan. Saat aksinya menuai respons kagum dari yang lain, Mijoo langsung menarikan lagu "Pick Me" dengan sangat bersemangat. Tariannya bahkan bisa dianggap terlalu bersemangat.


Junho yang menyaksikan tarian Mijoo langsung berseru sambil melongo. Dia tampak kagum sekaligus syok dengan energi tak terbatas yang dimiliki oleh juniornya tersebut. Junho berkata, "Dia luar biasa."

Di sisi lain, member "The Sixth Sense 2" kompak menunjukkan reaksi kocak. Mereka tertawa menyaksikan tingkah Mijoo dan mulai mengikuti tariannya dengan cara yang sangat lucu. Jessica H.o. bahkan berkomentar, "Kamu seperti peraut pensil!".

Sementara itu, Junho berhasil menjadi tamu pertama yang menang di "The Sixth Sense 2" setelah menebak restoran pertama sebagai yang palsu. Karena itulah dia akhirnya membawa pulang hadiah berupa emas murni.

Hal berbeda dialami Mijoo. Sebab idol 26 tahun itu harus gigit jari karena gagal menebak dengan benar, sehingga tak mendapatkan emas murni di episode tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru