Jennifer Lopez Liburan Ke Prancis Bareng Ben Affleck, Alex Rodriguez Ada Di Tempat Yang Sama?
jlo/arod
Selebriti

Benarkah Jennifer Lopez, Ben Affleck dan Alex Rodriguez tak sengaja berlibur di lokasi yang sama. Yang mana, JLo baru saja menggelar pesta ulang tahunnya bersama Ben.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood yakni Jennifer Lopez dan Ben Affleck kerap membuat banyak penggemar jatuh hati. Pasalnya, asmara yang telah 13 tahun sirna kembali menghampiri keduanya.

Kabar rujuknya Ben dan JLo itu telah dikonfirmasi benar beberapa minggu yang lalu. Bahkan kini keduanya tak lagi ragu memperlihatkan kemesraan mereka di depan publik. JLo secara perdana juga telah membagikan potret berciumannya dengan Ben melalui laman Instagram pribadinya.

Kabar rujuknya pasangan itu pertama kali terdengar usai JLo resmi mengakhiri hubungan asmaranya dengan sang mantan kekasih yaitu Alex Rodriguez. Alex juga sempat heran lantaran merasa JLo begitu cepat untuk melupakannya.

Namun, apa jadinya bila JLo dan Alex tak sengaja berada di tempat yang sama? Hal itu sudah diduga belum lama ini. Pasalnya, JLo diketahui baru saja berlibur di kawasan St Tropez, Prancis untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-52.

Momen spesial itu dirayakan JLo bersama Ben. Keduanya kemudian didapati tengah menikmati pesta di tengah lautan menggunakan sebuah kapal pesiar mewah.


Menariknya, Ben dan JLo serta Alex disebut sedang berlayar menggunakan kapal pesiar di lautan yang sama. Seorang sumber mengatakan jika ketiganya tengah berada di lautan dekat dengan Monaco. Melalui laman Instagram pribadinya, Alex juga membagikan sejumlah momen yang memperlihatkan dirinya tengah berlibur di sebuah kapal pesiar.

"Perayaan akan segera dimulai #PerjalananEropa," tulis Alex melalui laman Instagram pribadinya.

Sejumlah penggemar pun meyakini jika keduanya berlayar di lautan yang sama. Hanya saja, pasangan Ben dan JLo berada di kapal pesiar yang berbeda dengan Alex.

Meski begitu, fakta yang menyebut Alex dan JLo berlibur di tempat yang sama membuat sejumlah penggemar terkejut. Bahkan tak sedikit yang mengklaim jika Alex tengah menyusul liburan romantis Ben dan JLo.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait