Pemeran Figuran 'Affection' Positif, Park Eun Bin Susul Rowoon SF9 Dipastikan Negatif Covid-19
TV
Aktor KDrama Positif COVID-19

Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa salah satu pemeran tambahan di drama 'Affection' positif terinfeksi virus corona, agensi Park Eun Bin akhirnya mengumumkan hasil tes dari sang aktris negatif.

WowKeren - Penyebaran virus corona di Korea Selatan terlihat semakin meluas saat ini. Banyak acara hingga produksi drama atau film harus ditunda karena seseorang yang terlibat di dalamnya terinfeksi Covid-19.

Baru-baru ini terungkap bahwa salah satu pemeran tambahan drama "Affection" positif virus corona. Drama tersebut diketahui dibintangi oleh Rowoon SF9 dan Park Eun Bin.

Agensi Rowoon, FNC Entertainment mengungkapkan bahwa artis mereka tidak berada di lokasi karena adanya jadwal bersama SF9 kala pemeran tersebut syuting. Sehingga, Rowoon tidak perlu menjalankan isolasi mandiri karena tak berkontak dengan pemeran tambahan tersebut.

Hari ini, Selasa (27/7) giliran agensi Park Eun Bin yang memberikan pernyataan. Namoo Actors mengungkapkan bahwa Park Eun Bin langsung menjalani tes untuk berjaga-jaga meski tidak berkontak dekat dengan pemeran tambahan yang positif Covid-19.


Namoo Actors memastikan bahwa hasil tes Park Eun Bin menunjukkan hasil negatif. Agensi yang menaungi sederet aktor dan aktris ternama tersebut memastikan akan selalu mengikuti pedoman kesehatan demi keselamatan artis mereka.

"Halo, ini Namoo Actors. Selama syuting di luar ruangan untuk drama baru KBS 'Affection', salah satu figuran yang berpartisipasi dipastikan positif COVID-19. Meskipun Park Eun Bin tidak berpapasan dengan kasus yang dikonfirmasi, ia masih melakukan tes pencegahan dan menerima hasil negatif pada 27 Juli," terang Namoo Actors.

"Kami akan terus mematuhi pedoman karantina dari otoritas kesehatan dan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keamanan aktor kami. Kami juga berharap untuk pemulihan aktor yang dikonfirmasi. Terima kasih," tutup Namoo Actors.

Sementara itu, drama berlatar sejarah "Affection" ini direncanakan akan dirilis pada paruh kedua 2021 di KBS. Ini menjadi proyek Park Eun Bin setelah sukses membintangi drama "Do You Like Brahms?" di 2020 lalu. Pada drama tersebut, Park Eun Bin beradu akting dengan Kim Min Jae dan berhasil memukau karena chemistry mereka.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts