Chemistry Jinyoung B1A4 dan Krystal Cs Tuai Pujian, 'Police University' Rilis Poster Individual
Instagram/kbsdrama
TV

KBS sedang gencar-gencarnya memperomosikan 'Police University' dengan merilis poster individual terbaru. Chemistry Jinyoung B1A4 dan Krystal dipuji, begini kata tim produksi.

WowKeren - "Police University" semakin gencar promosi menjelang penayangan perdananya awal Agustus mendatang. Hal itu dibuktikan dengan tim produksi mengunggah poster individual terbaru dari Cha Tae Hyun, Jinyoung B1A4, dan Krystal f(x).

Drama ini nantinya akan menceritakan kisah investigasi kacau yang terjaid ketika seorang profesor sekaligus detektif senior bekerja sama dengan murid-muridnya. Cha Tae Hyun berperan sebagai Yoo Dong Man, profesor di universitas kepolisian elit. Sementara dari mahasiswanya ada Jinyoung sebagai mantan peretas Kang Seon Ho dan Krystal memerankan bintang judo Oh Kang Hee.

Pada Selasa (27/7), KBS mengunggah poster masing-masing dari ketiga karakter utama. Pada poster pertama tampak Cha Tae Hyun sebagai Yoo Dong Man, seorang profesor yang ingin kembali menjadi polisi, sedang duduk di atas dinding dengan satu kaki terjuntai ke bawah. Terlepas dari posisi lucunya, ekspresinya tampak serius dengan sebelah tangan menopang dagu dan tatapannya tertuju pada sesuatu yang menimbulkan tanya.

Selanjutnya, Jinyoung sebagai Kang Seon Ho terlihat sedang berbaring di lantai dengan ekspresi hidup sambil memegang pistol dengan sebelah tangan. Laptop di sisi lain tubuhnya menunjukkan bahwa sebelum menjadi mahasiswa kepolisian, ia merupakan peretas handal. Berubahnya haluan Kang Seon Ho dari kriminal menjadi penegak hukum berhasil menimbulkan tanda tanya.


Chemistry Jinyoung B1A4 dan Krystal Cs Tuai Pujian, \'Police University\' Rilis Poster Individual

Source: KBS Drama

Terakhir, Krystal sebagai Oh Kang Hee yang memesona semakin karismatik dengan pose mantap dan sorot mata menusuk. Tampak Oh Kang Hee mengarahkan pistol pada sesuatu, yang menunjukkan bahwa sedari awal dirinya sudah bercita-cita menjadi seorang polisi dan menegakkan keadilan.

Sehubungan dengan poster individual terbaru, tim produksi mengatakan, "Cha Tae Hyun, Jinyoung, dan Krystal memiliki pesona masing-masing. Tapi mereka memamerkan sinergi brilian melalui harmoni yang sempurna. Kami ingin menyampaikan kesenangan berbeda melalui (kerja sama tim) yang sangat tidak cocok antara ketiga orang tersebut. Tolong nantikan bagaimana mereka akan menyelaraskan dan menampilkan chemistry segar di tengah insiden misterius di universitas kepolisian."

Sementara itu, "Police University" dapat disaksikan perdana mulai 9 Agustus mendatang. Drama ini akan mengudara setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel