Kebalikan dari Drama, Gemasnya Han So Hee Terus Tawari Chae Jong Hyeop Makanan di BTS 'Nevertheless'
JTBC
TV

Momen di balik layar dari adegan camping akhirnya dirilis, Chae Jong Hyeop sampai tertawa karena Han So Hee terus menawarinya makanan di sela-sela syuting 'Nevertheless'.

WowKeren - Keakraban pemeran utama JTBC "Nevertheless" yakni Han So Hee dan Song Kang memang tidak perlu lagi diragukan. Meski begitu, belakangan kedekatan Han So Hee dengan Chae Jong Hyeop juga terlihat.

Han So Hee dan Chae Jong Hyeop diketahui mempunyai banyak adegan berdua di pertengahan "Neverheless". JTBC pun akhirnya menunjukkan momen kedekatan keduanya di lokasi syuting.

[SPOILER] Chae Jong Hyeop diketahui menyiapkan mobil perkemahan untuk Han So Hee yang mengunjungi rumah sang bibi. Keduanya kemudian menikmati makan di pinggir pantai dan mengingat masa lalu.

Pada pertengahan syuting, Chae Jong Hyeop dan Han So Hee mengobrol dengan santai. Keduanya pun juga tampaknya memutuskan untuk berteman mengingat menggunakan bahasa banmal atau informal.


Masyarakat Korea Selatan diketahui hanya menggunakan banmal untuk orang yang tengah akrab atau kepada yang jauh lebih muda. Chae Jong Hyeop sendiri diketahui kelahiran 1993 yang berartikan setahun lebih tua dibandingkan Han So Hee.

Han So Hee terlihat terus meminta Chae Jong Hyeop makan mengingat banyaknya makanan di lokasi syuting. Keduanya sampai membahas makanan ringan untuk diet yang ada di supermarket.

"Ah tidak ini sudah dingin," kata Chae Jong Hyeop sambil makan. "Ini aku yang menganggang," terangnya kepada Han So Hee seraya tersenyum.

"Mau ubi?" tanya Han So Hee. "Hm," jawab Chae Jong Hyeop mengiyakan, ia tersenyum. "Mau telur?" tanya Han So Hee lagi. "Aku rasa kamu selalu mempunyai banyak hal untuk dimakan," ucapnya lalu tertawa.

"Karena aku selalu pergi ke supermarket untuk mendapatkan sesuatu ketika tidak ada makanan di mobil," cerita Han So Hee. "Coba makanlah, itu enak. Kacang almond," saran Chae Jong Hyeop, lalu keduanya berbincang akrab membahas makanan diet.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait