Akting Minah Girl's Day Dipuji Sempurna, 'Check Out The Event' Janjikan Kisah Cinta Realistis
Instagram/mbcdrama_now
TV

'Check Out the Event' baru saja merilis cuplikan gambar pemeran utamanya, Minah Girl's Day. Berperan sebagai sosok pekerja keras, akting Minah dipuji setinggi langit oleh tim produksi.

WowKeren - Menyambut penayangan perdana, MBC mengunggah cuplikan pemeran utama "Check Out the Event". Drama yang dibintangi Minah Girl's Day dan Kwon Hwa Woon ini akan disiarkan Agustus mendatang.

"Check Out the Event" sendiri adalah drama romansa baru tentang dua mantan kekasih yang pergi ke perjalanan ke Pulau Jeju berpasangan setelah memenangkan lotre. Agar tetap bisa pergi, mereka berdua berpura-pura masih punya hubungan.

Dalam drama ini, Minah akan memerankan karakter Ha Song Yi seorang koordinator di kebun raya yang mengalami masa sulit setelah putus dengan pacar terdahulunya. Sedangkan Kwon Hwa Woon memerankan Park Do Kyum, vokalis band indie yang diam-diam berhati lembut.

Pada Selasa (27/7), tim produksi mengunggah foto karakter Minah. Ha Song Yi bekerja di kebun raya atas dasar keyakinannya bahwa tanaman tidak akan menghianatinya seperti yang bisa dilakukan manusia. Perempuan itu jujur dengan emosinya kendati kadang terlihat aneh dan memesona sekaligus.


Pada foto yang baru diunggah, Ha Song Yi sedang berada di tempat kerja. Dengan aura periang terpancar jelas, ia memamerkan senyuman cerah di wajahnya dan tampak bergairah dengan pekerjaannya. Ha Song Yi adalah seorang pekerja keras dan ekspresinya berubah serius ketika sedang bekerja.

Sehubungan dengan potongan gambar tersebut, tim produksi mengungkapkan, "Virus positif unik Minah telah merasuki karakternya. Pemirsa bisa mengharapkan sinkronisasi karakter yang paling sempurna."

Selain memuji akting Minah, tim produksi menambahkan, "Drama ini akan menampilkan kisah cinta realistis yang dapat dirasakan oleh siapa saja yang pernah mengalami putus cinta dan pernah jatuh hati. Silakan menantikannya."

Sementara itu, "Check Out the Event" akan disiarkan perdana 14 Agustus mendatang. Drama ini akan mengudara setiap hari Sabtu pukul 21.40 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts