Cueki Isu Telantarkan Anak, Foto Crop Rezky Aditya Menolak Tua Dipuji Tampan Ala Song Joong Ki
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Dibantu Citra Kirana, Rezky Aditya seolah ingin fokus membangun imej positif meski dihujat soal dugaan menelantarkan putri dari hubungan dengan Wenny Ariani. Kali ini, Rezky dan Ciki ikutan photocrop challenge dan sukses menuai simpati.

WowKeren - Sosok Rezky Aditya sempat mangkir dalam sidang perdana kasus anak diluar nikah pada 14 Juli. Kala itu, kuasa hukum Rezky juga seolah menolah membeberkan alasan Rezky tak hadir dalam sidang di Pengadilan Negeri Tangerang.

Karena Rezky tak datang, sidang mediasi harus diundur. Kuasa hukum Wenny, Ferry Aswan, mengungkap jika sidang berikutnya digelar 28 Juli.

"Sidang hari ini mediasi ditunda sampe tanggal 28 Juli karena tergugat tidak hadir. Mbak Wenny hadir saya minta untuk cepat aja sih prosesnya," seru Ferry. "Insya Allah yakin soal gugatan ini kita tunggu proses peradilan aja. Kalau berkas sudah lengkap. Bukti sudah ada, tapi kita belum bicara soal kesitu karena baru mediasi aja."

TikTok

Rezky Aditya Tiktokan Bareng Citra Kirana

Menjelang sidang hari ini, Rezky dan Citra Kirana agaknya masih betah membisu. Mereka terus pamer kemesraan seolah demi saling menguatkan masing-masing.


Meski dicibir isu menelantarkan sosok Kekey diduga putri kandung, Ciki tetap memberikan dukungan buat Rezky. Tak cuma joget kocak atau pamer momen belai pipi, Ciki juga mengajak sang suami ikutan challenge. "Photocrop challenge, oh ini cara mainnya," kata Ciki di video TikTok terbaru.

Dalam video, Rezky dan Ciki tampak antusias berpose di depan kamera. Sejumlah momen itu tampak memperlihatkan sosok Rezky yang terlihat tampan dan awet muda. Dengan ikut challenge itu, Ciki agaknya sukses membuat imej Rezky kembali positif. Terbukti, fans malah memuji Rezky mirip sosok aktor drakor, Song Joong Ki.

"Demi apapun, Rezky menolak tua banget mukanya," kata netter. "Rezky aditya adalah Song Jong Ki versi indo woy," goda fans. "Setuju, Gantengnya oppa, kece mirip Song Jong Ki," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Denny Darko sempat meramal nasib Rezky dan Ciki setelah sosok Wenny muncul. Denny menilai hubungan keduanya akan tetap solid dan tak terpengaruh dengan keberadaan Wenny ataupun sang putri, Kekey.

"Kalau ditanya apakah kasus ini akan menghancurkan citra Rezky Aditya dan Citra Kirana, saya kira enggak,ini memang akan menurunkan sejenak tapi ini akan berputar lagi ke atas," kata Denny. "Semuanya akan baik-baik saja, keluarga Citra Kirana dan Rezky Aditya akan terus bersama anak mereka sampai akhir hayat nanti."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait