'Nevertheless' Bakal Kurangi Kemunculan Kim Min Gwi Karena Skandal Perselingkuhan
Naver
TV
Demam Nevertheless

Agensi Kim Min Gwi, Big Picture Entertainment, mengatakan bahwa aktor asuhannya sudah mengakui kesalahan dalam kehidupan pribadinya. Kini pihak drama ikut ambil tindakan.

WowKeren - Kim Min Gwi kini sedang disorot atas skandal perselingkuhan. Sang aktor kini sedang mencuri perhatian lewat perannya dalam drama "Nevertheless" sebagai karakter Nam Kyu Hyun, seorang mahasiswa seni.

Karena skandal perselingkuhannya ini, "Nevertheless" akhirnya mengambil tindakan. Pada Selasa (27/7), perwakilan JTBC mengatakan bahwa tim produksi bakal mengurangi kemunculan Kim Min Gwi di sisa episode drama.

"Peran Kim Min Gwi akan dikurangi mulai penayangan minggu ini (31 Juli). Kami juga akan mengedit adegannya sebanyak mungkin," ujar perwakilan JTBC kepada media setempat, Star News.

Pada Sabtu (24/7) lalu, seseorang yang mengaku sebagai mantan pacar Kim Min Gwi membagikan postingan online yang menuduh bahwa aktor tersebut telah berulang kali berselingkuh selama enam tahun hubungan mereka. Ia juga mengatakan bahwa dia telah melanggar pembatasan karantina COVID-19 untuk menipu dia.


Hingga pada Senin (26/7), agensi Kim Min Gwi, Big Picture Entertainment, mengatakan bahwa aktor asuhannya sudah mengakui kesalahan dalam kehidupan pribadinya. Namun agensi membantah bahwa Kim Min Gwi telah melanggar pembatasan karantina COVID-19 ketika ia dites positif terkena virus pada bulan Mei.

Pada Selasa (27/7), Kim Min Gwi membagikan surat tulisan tangannya di akun Instagram pribadinya. Bintang drama "L.U.C.A.: The Beginning" itu meminta maaf dengan tulus kepada wanita yang ia selingkuhi.

"Nevertheless" sendiri menceritakan tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi (Han So Hee), yang ingin berkencan tetapi tidak percaya pada cinta, dan seorang pria bernama Park Jae Eon (Song Kang), yang menganggap berkencan itu merepotkan tetapi ingin menggoda.

Sementara itu, "Nevertheless" hanya memiliki 10 episode saja. Drama ini memiliki cukup banyak adegan mesra antara Yoo Na Bi dan Park Jae Uhn. Beberapa adegan yang terlalu panas bahkan membuat sebagian episode "Nevertheless" dilabeli rating penonton 19 tahun ke atas.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts