Jimin BTS Tunjukkan Dua Gaya Kece di BBC Radio 1Live Lounge, Mana Favorit Kalian?
Selebriti

Baik gaya imut dengan sweater dan celana pendek maupun gaya polos bak malaikat sangat cocok dengan Jimin sehingga penggemar kesulitan memilih gaya favorit mereka.

WowKeren - Selama performance BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini di BBC Radio 1Live Lounge, Jimin BTS memamerkan dua penampilan yang berbeda satu sama lain. Membuktikan dirinya cocok dengan gaya apa pun, Jimin pun membuat kesulitan memilih mana gaya yang lebih mereka sukai.

Selama performance "Dynamite," Jimin tampil rapi dengan kemeja putih yang dipadukan dengan sweater merah dan dasi GUCCI. Selain itu, tampilan imut penyanyi kelahiran 1995 tersebut dilengkapi dengan celana pendek khaki.

Dari dekat, visual Jimin yang halus bahkan terlihat lebih jelas. Namun, untuk performance "Permission to Dance," idol dengan kemampuan menari yang luar biasa itu memilih tampilan polos dengan atasan putih berenda.

Jimin BTS Tunjukkan Dua Gaya Kece di BBC Radio 1Live Lounge, Mana Favorit Kalian?

Source: Koreaboo


Tentu saja, Jimin melengkapi penampilannya ini dengan gaya rambut bowl cut favoritnya. Baik gaya imut dengan sweater dan celana pendek maupun gaya polos bak malaikat sangat cocok dengan Jimin sehingga penggemar kesulitan memilih gaya favorit mereka.

"Nomor #2. Dia malaikat dan peri," komentar netizen. "Aku tidak bisa memilih dengan berani tapi pilihanku #1. Gucci-min!" kata netizen lainnya.

"Sangat cantik, sangat cantik, aku tidak bisa memilihnya. Aku belum melihat performance-nya. Aku akan melihatnya sekarang dan memilihnya," ujar netizen. "Aku suka semuanya..." imbuh yang lain.

Entah kalian lebih suka gaya #1 atau #2, jelas bahwa Jimin cocok dengan gaya apa pun yang dia coba. Yang mana gaya favorit kalian?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru