Mirip Lady Gaga, Atlet Taekwondo Asal Yordania di Olimpiade Tokyo Bikin Salfok!
AFP/Vincenzo Pinto
Selebriti

Dengan caption berbunyi 'Apa yang tidak bisa dilakukan Lady Gaga', akun pengguna media sosial menampilkan foto atlet taekwondo asal Yordania, Julyana Al-Sadeq.

WowKeren - Olimpiade Tokyo tengah digelar di ibu kota Jepang saat ini sejak dibuka pekan lalu. Sejumlah atlet dari berbagai cabang olah raga dari belahan dunia unjuk gigi di gelaran bergengsi ini untuk memperebutkan medali.

Banyak momen menarik yang berhasil diabadikan dalam gelaran ini. Salah satunya ketika fans mendapati ada seorang atlet yang memiliki wajah sangat mirip dengan salah satu musisi Hollywood papan atas.

Baru-baru ini pengguna media sosial sekaligus penggemar Lady Gaga "salah mengira" jika idola mereka turut berpartisipasi dalam acara Olimpiade. Hal itu terjadi usai salah seorang atlet taekwondo asal Yordania, Julyana Al-Sadeq, membuat gempar lantaran memiliki wajah yang mirip dengan penyanyi itu.

Penampakan ini diposting oleh akun Twitter penggemar Gaga bernama Gaga Daily. Akun yang memiliki lebih dari 500.000 pengikut itu memposting foto Al-Sadeq, 26, pada hari Senin (26/7), setelah dia kalah melawan Milena Titoneli dari Tim Brasil di babak 16 besar 67 kg putri.


Mirip Lady Gaga, Atlet Taekwondo Yordania di Olimpiade Tokyo Bikin Salfok!

Twitter/gagadaily

Dengan caption berbunyi "Apa yang tidak bisa dilakukan Lady Gaga", akun tersebut tak hanya menampilkan foto Al-Sadeq, namun juga beberapa wanita lainnya yang mirip pelantun "Alejandro" dari berbagai profesi.

"Mengapa Lady Gaga di Olimpiade," tulis mereka. "Penyanyi, aktris, aktivis dan sekarang Olympian! Lady Gaga benar-benar melakukan semuanya!" tulis seorang penggemar bercanda, sementara yang lain memposting, "Lady Gaga mewakili Chromatica di #Olimpiade!"

"Mungkin ada seratus orang di Olimpiade," komentar seorang pengikut. "Dan salah satunya adalah Lady Gaga yang bersaing untuk medali taekwondo."

Sementara itu, Gaga baru-baru ini memamerkan sisi sporty-nya selama liburan akhir pekan ke California Utara dengan pacarnya Michael Polansky. Dia terlihat mengikuti beberapa pelajaran tenis pada hari Minggu (25/7), sambil mengenakan ansambel Nike putih yang lucu, dilengkapi dengan beberapa anting-anting dan kalung emas.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts