Anak Travis Barker Sudah Panggil Kourtney Kardashian 'Ibu', Pernikahan Semakin Dekat?
Instagram/travisbarker
Selebriti

Anak Travis Barker dan mantan istrinya belum lama ini didapati telah memanggil Kourtney Kardashian dengan sebutan 'Ibu'. Lantas apakah itu pertanda bahwa Travis dan Kourtney akan segera menikah?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood yakni Travis Barker dan Kourtney Kardashian memang santer dirumorkan akan segera menikah. Pasalnya, Travis disebut sudah melamar Kourtney saat keduanya tengah berlibur di Las Vegas beberapa waktu yang lalu.

Meski begitu, Kourtney menampik jika Travis telah melamarnya. Bahkan Kourtney mengatakan jika dirinya belum fokus kepada rencana pernikahan.

Namun hal mengejutkan terjadi belum lama ini. Putri Travis dan mantan istrinya, Shanna Moakler, yakni Alabama Barker kepergok telah memanggil Kourtney dengan sebutan "Ibu".

Hal itu bermula saat, seorang penggemar meminta Alabama untuk mendeskripsikan seorang Kourtney Kardashian. Dengan lantang, Alabama pun menyebut Kourtney sebagai ibu sambungnya. "Itu ibu tiriku," seru Alabama.

Fakta tersebut kemudian memperkuat spekulasi bahwa Travis dan Kourtney akan segera menikah. Seperti diketahui, Kourtney memang telah dekat dan akrab dengan kedua anak Travis yakni Alabama dan London Barker.


Bahkan putri mantan istri Travis dengan eks suaminya yang dulu yakni Atiana De La Hoya juga akrab dengan Kourtney. Alabama sampai mengklaim jika Kourtney lebih baik daripada ibu kandungnya sendiri.

Hubungan Shanna Moakler dengan ketiga anaknya memang dirumorkan tak sedang baik. Itu mengapa, ketiga anaknya yakni Alabama, Atiana, dan London lebih memilih tinggal bersama Travis.

Alhasil, ketiganya malah dekat dan jatuh hati dengan Kourtney. Bahkan Kourtney kerap mengajak ketiga anak Travis untuk berlibur bersama. Tak hanya itu, anak-anak Travis juga dikenal akrab dengan ketiga buah hati Kourtney bersama sang mantan kekasih yakni Scott Disick.

Sebelumnya, baik Travis maupun Kourtney dikenal sama-sama tertutup dengan hubungan asmara mereka. Namun, keduanya kini tak lagi malu-malu dan kerap membagikan momen romantis mereka kepada publik.

Keluarga The Kardashian-Jenner kabarnya juga sudah sangat setuju dengan hubungan Kourtney dan Travis. Sayangnya, mantan kekasih Kourtney yakni Scott Disick dilaporkan masih tak sepenuhnya memberikan restu kepada Travis dan ibu dari ketiga anaknya itu.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts