Jinyoung B1A4 dan Cha Tae Hyun Bersitegang, 'Police University' Janjikan Kisah Sedih Juga Lucu
TV

Tim produksi baru saja mengunggah potongan adegan 'Police University'. Jinyoung B1A4 dan Cha Tae Hyun tampak sedang terlibat konfrontasi, tim produksi janjikan kisah sedih dan juga lucu.

WowKeren - "Police University" memanjakan pemirsa dengan mengunggah potongan adegan terbaru. Kali ini KBS mengajak pemirsa agar menyelami karakter Cha Tae Hyun dan Jinyoung B1A4.

Drama ini menceritakan bagaimana seorang profesor universitas kepolisian elit bekerja sama dengan para mahasiswanya hingga membuat investigasi mereka kacau. Cha Tae Hyun merankan profesor sekaligus detektif senior bernama Yoo Dong Man yang ingin kembali aktif di dalam tubuh kepolisian. Sementara Jinyoung berperan sebagai Kang Seon Ho dan Krystal memerankan Oh Kang Hee.

Detektif veteran Yoo Dong Man dan peretas jenius Kang Seon Ho terlihat agak berbeda pada awalnya. Namun mereka berdua akhirnya akan menunjukkan kerja sama tim yang hebat setelah bentrok beberapa kali. Dalam foto potongan gambar terbaru, keduanya tampak diliputi ketegangan saat sedang bertukar tatapan.

Yoo Dong Man menunjukkan ekspresi menakutkan ketika menyipitkan mata ke arah mahasiswanya. Sementara Kang Seon Ho sama sekali tidak terintimidasi dan justru menatap balik tanpa ragu.


Dengan ketegangan menggigit semacam itu, muncul pertanyaan dari kalangan pemirsa tentang penyebab Yoo Dong Man dan Kang Seon Ho terlibat konfrontasi macam itu. Selain itu, rasa penasaran permisa juga tergelitik tentang bagaimana keduanya akhirnya dapat bekerja sama kendati mempunyai perbedaan.

Mengenai potongan adegan tersebut, tim produksi berkomentar, "Alih-alih mengajar dan belajar satu sama lain, Yoo Dong Man dan Kang Seon Ho akan mencoba menceritakan kisah pertumbuhan bersama. Mohon fokus pada kisah lucu dan menyedihkan dari kedua pria itu dan bagaimana mereka akan menjadi rekan dan duo yang kadang seperti teman, di lain waktu layaknya musuh."

Sementara itu, "Police University" akan disiarkan perdana pada 9 Agustus mendatang. Drama yang juga akan menyuguhkan kisah cinta antara karakter Jinyoung dan Krystal ini nantinya dapat disaksikans setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts