Luna Maya Blak-blakan Ungkap Cerita Masa Lalu Hingga Puji Ariel NOAH Begini
Instagram
Selebriti

Bikin heboh Gading Marten cs, Luna Maya blak-blakan ungkap cerita masa lalu hingga beri pujian ini ke mantan kekasihnya, Ariel NOAH. Sontak ramai diminta untuk balikan.

WowKeren - Luna Maya mengaku tengah menjalin kedekatan dengan seorang pria. Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di podcast SEMPROD yang dipandu oleh Gading Marten, Andhika Pratama, Uus dan Boris Bokir.

Semula Gading Marten menanyakan apakah Luna kini sedang jomblo atau tidak. "Apa udah ketemu tapi dikecewain atau ternyata udah nemu tapi masih belum berbagi cerita?" tanya Gading Marten di video YouTube KUY Entertainment, Selasa (28/7).

Luna rupanya langsung menjawab pertanyaan Gading itu. Ia tak memungkiri jika dirinya kini tengah dekat dengan seseorang. Namun sayangnya, Luna enggan membeberkan terkait sosok pria yang tengah dekat dengan dirinya tersebut.

"Ya belum berbagi cerita aja. Ada, ya ada lah. Cuma belum ada tahap yang lebih serius. Kan pengenalan," beber Luna.

Selain itu, Luna rupanya ditanya soal kehidupan masa sekolahnya. Ia pun mengungkapkan kenakalan-kenakalan yang pernah ia lakukan saat duduk di bangku sekolah.

Luna mengaku sudah mengunjungi kelab malam sejak SMP. Namun di sela-sela cerita, Luna rupanya terjebak hingga akhirnya menyeret nama mantan kekasihnya, Ariel NOAH.


Luna rupanya mengaku pernah mengunjungi sebuah kelab malam yang berada di Bandung. Ia mengaku jika saat itu ke kelab malam Bandung ditemani oleh Ariel.

"Ke Bandung dong," ungkap Luna. "Waktu di Bandung ketemu sama siapa Luna?" sela Uus. "Boril, Boril (nama panggilan untuk Ariel)," jawab Luna ngegas yang langsung disambut tawa oleh para host.

"Seneng, seneng?" tanya Luna. "Seneng kalau Luna mulai terbuka," sahut Gading.

Sebelum ditutup, Uus rupanya mengganti background-nya dengan foto Ariel. Ia juga menyanyikan salah satu lagu Ariel sambil tersenyum.

"Cakep juga dia di situ," puji Luna yang langsung disambut heboh. "Luna emang jujur banget orangnya," timpal Gading.

"Ya jujur lah. Pasti semuanya juga setuju, cakep dia," pungkas Luna. "Iya betul, betul," tandas Uus.

Netter rupanya ramai mengaku baper. Mereka pun berharap agar Luna dan Ariel bisa dipersatukan di podcast SEMPROD. Bahkan banyak netter yang berharap agar keduanya kembali bersama.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait