Seolah Kena Karma, Han Ji Hyun Babak Belur Usai Dibuang Uhm Ki Joon di 'Penthouse 3'
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Penthouse' season 3, SBS merilis still cut karakter Han Ji Hyun saat berada di titik terendah. Seperti apa foto-fotonya?

WowKeren - SBS akan menayangkan episode baru "Penthouse" season 3 pada Jumat (30/7) besok. Karena itulah tim produksi merilis still cut Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun) setelah dibuang oleh Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon).

Sebelumnya, Joo Dan Tae yang merasa tak lagi membutuhkan Joo Seok Kyung berusaha untuk mengirimnya "ke luar negeri". Namun alih-alih luar negeri, Joo Seok Kyung justru berada di tempat asing yang dipenuhi dengan remaja nakal.

Seolah terkena karma atas semua perbuatan jahatnya di masa lalu, Joo Seok Kyung terlihat sangat berantakan. Dia tampak babak belur setelah dihajar oleh Il Jun (Lee Yu Bi) dan gengnya.

Meski terlihat sangat marah, Joo Seok Kyung akhirnya mencoba menurut agar tak lagi dianiaya. Dia bahkan tersenyum pahit di depan Il Jun dan gengnya sembari membawa alat makan kotor.


Setelah still cut tersebut dirilis, penggemar memberikan komentar pro kontra. Ada yang merasa kasihan kepadanya, ada pula yang menyebutnya pantas menerima hukuman tersebut.

"Kasian si cm gpp soalnya anak durhaka," ujar seorang netter. "Biarin aja dulu dia ngrasain yang min Seol A dan anak lain rasain," imbuh netter yang lain. "Kasian seokyung tapi gapapalah karma lagian emaknya bakal datang," timpal yang lain.

"Kasian, tapi sokyung pernah bilang sendiri kalau dia harus bayar untuk apa yg dia terima," kata netter yang lain. "Kasian seokyung jd bahan bully," sahut netter yang lain. "Seok Kyung udah kamu tobat cepet-cepet sama bunda kamu deh, kasian juga diliat lama-lama," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, SBS telah mengkonfirmasi perpanjangan episode "Penthouse 3" menjadi 14 episode. Hal ini dilakukan agar tim produksi dapat menghadirkan ending yang lebih kuat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait