Kebiasaan Mandi Mila Kunis dan Ashton Kutcher Gemparkan Publik
Selebriti

Saat muncul di episode terbaru podcast yang dipandu Dax Shepard, pasangan suami istri tersebut berbagi mengenai kebiasaan mandi mereka dan kedua anak mereka.

WowKeren - Tak hanya kehidupan asmara, kebiasaan unik para selebriti juga terkadang banyak menjadi inspirasi bagi para penggemarnya. Namun, terkadang ada juga kebiasaan para selebriti yang cukup membuat heran publik.

Seperti kebiasaan yang dimiliki oleh pasangan selebriti Ashton Kutcher dan Mila Kunis. Pasangan itu baru-baru ini menjadi topik pembicaraan populer usai membeberkan salah satu kebiasaan mereka, yang dianggap tak biasa oleh publik.

Saat muncul di episode terbaru podcast "Armchair Expert" Dax Shepard, pasangan itu berbagi kebiasaan mandi mereka. Percakapan singkat beralih untuk membahas perihal kebersihan dan mereka mengungkapkan bahwa mereka tidak setiap hari mandi. Mula-mula pengakuan datang dari Kunis.

"Saya tidak membersihkan tubuh saya dengan sabun setiap hari," kata Kunis sambil menunjuk beberapa bagian tubuh seperti ketiak, dada dan bagian pribadi. "Saya tidak punya air panas saat kecil, jadi saya tidak banyak mandi."

Sang suami juga menimpali hal serupa. "Saya membersihkan ketiak dan area intim setiap hari, tapi tidak yang lain," sambungnya.


Tak hanya mereka berdua, kebiasaan ini juga dilakukan oleh anak-anak mereka. Putri mereka yang berusia 6 tahun Wyatt dan saudara laki-lakinya yang berusia 4 tahun Dimitri rupanya tidak setiap hari dimandikan oleh sang ibu.

"Saat punya anak, saya juga tidak memandikannya setiap hari," kata Kunis berterus terang. "Saya bukan orang tua yang memandikan bayi saya yang baru lahir."

Dan lagi-lagi, Kutcher juga menimpali hal yang sama. Menurutnya yang penting adalah membersihkan bagian yang kotor saja. "Jika Anda dapat melihat kotoran pada mereka, bersihkan. Jika tidak, tidak ada gunanya," timpal Kutcher.

Kendati tidak terbiasa mandi setiap hari, namun mereka tetap rajin mencuci muka. Kunis melakukannya dua kali sehari dan Kutcher melakukannya setelah berolahraga.

Sementara itu, pembawa acara, Sephard rupanya juga berada di kubu yang sama. Shepard dan istrinya Kristen Bell hanya memandikan putri mereka yang baru lahir sebagai bagian dari rutinitas malam hari.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait